Tips Menonton Neon Lights Festival 2019 di Singapura

Tips Menonton Neon Lights Festival 2019 di Singapura
Nantikan kemeriahan Neon Lights Festival 2019 pada tanggal 23-24 November 2019 di Singapura. ( Foto: Neon Lights )
Jayanty Nada Shofa / JNS Kamis, 24 Oktober 2019 | 09:31 WIB

Neon Lights Festival mungkin jadi salah satu agenda yang kamu siapkan sekarang. Acara festival music & art di Singapura ini jadi salah satu yang akan hits di penghujung tahun 2019 ini. Pastikan kamu sudah dapat tiket untuk menyaksikan semua performance yang ada di sana. Namun, tetap ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menonton Neon Lights Festival 2019.

Tahu tanggal dan tempat penyelenggaraan

Jangan sampai kamu sudah telanjur terbang ke sana, tapi malah salah jadwal festivalnya. Bisa-bisa kamu rugi karena sudah membeli tiket, tapi tidak bisa menontonnya. Bisa juga, kamu malah harus memperpanjang masa liburan karena datang terlalu cepat. Hal ini bisa buat budget kamu untuk hidup sehari-hari di Singapura jadi tambah membengkak.

Untuk kamu yang punya tujuan untuk menghadiri event, cukup datang dan pulang tidak jauh dari tanggal penyelenggaraannya. Neon Lights Festival 2019 akan diselenggarakan pada 23 – 24 November 2019. Venue acaranya bertempat di Fort Canning Part, Singapura.

Dengan begitu, kamu bisa langsung mencari penginapan terdekat dengan venue-nya. Kalau memang mau mencari penginapan dengan harga terjangkau, tak masalah cari yang sedikit jauh. Toh, transportasi massal di Singapura sudah sangat bagus untuk menjangkaunya. Namun, kamu harus siap untuk naik taksi jika pulang ke penginapan pada larut malam, ya.

Tahu line up performance-nya

Dari tahun ke tahun, festival yang satu ini memang banyak mengundang banyak musisi terkenal yang punya segudang karya. Tahun ini pun Neon Lights Festival akan diisi dengan deretan musisi yang sayang kalau dilewatkan. Tak masalah, kok, kalau kamu belum mengenal semuanya. Banyak yang bilang, menonton live performance dari satu musisi yang baru dikenal akan terasa lebih mengena di hati.

Musisi-musisi yang datang berasal dari berbagai negara. Pada hari pertama, kamu akan dihibur dengan Mumford & Sons, Honne, Mura Masa, King Gizzard & The Lizard Wizard, Cuco, Andreah, dan Shak & The Baits. Hari berikutnya akan diisi oleh Halsey, Nick Murphy FKA Chet Faker, Aurora, Badbadnotgood, Gus Dapperton, Cosmo’s Midnight, Fleemac Wood, Joan, dan MMLD.

Kamu juga bisa berjoget bersama dengan Silent Disco Asia yang akan menghibur selama dua hari penyelenggaraan. Buat yang belum tahu, ini adalah tiga orang DJ yang akan membawakan musik electronic dance dan kamu akan mendengarkannya di LED headphone. Pastinya kamu akan mendapatkan pengalaman terbaru dalam mendengarkan electronic dance music.

Tepat membeli tiket pesawat

Indonesia – Singapura memang tidak terlalu jauh. Sayangnya, ada waktu-waktu yang buat harga tiket ke sana jadi sangat tinggi. Kamu memang harus tahu waktu-waktu terbaik untuk membeli tiket pesawat. Membelinya sekarang mungkin jadi pilihan tepat karena event-nya sudah semakin dekat. Kamu juga bisa memilih memilih maskapai berbeda untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Neon Lights Festival 2019 akan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu. Berarti, kamu bisa memilih penerbangan pada Jumat pagi dan kembali pada Senin pagi untuk harga tiket pesawat yang lebih murah. Jika mau mendapatkan potongan harga lagi, coba beli tiket pesawat sepaket dengan booking hotel. Dijamin, kamu akan lebih hemat dari sisi akomodasi.

Nah, kamu bisa melakukan semuanya dengan Traveloka. Kamu bisa langsung memesan tiket pesawat ke Singapore sekarang. Selain harganya terjangkau, kamu bisa mendapatkan lebih banyak pilihan penerbangan dari berbagai maskapai. Yuk, atur rencana liburan kamu ke Singapura sekarang buat menonton Neon Lights Festival 2019!



Sumber: BeritaSatu.com