Symphony Under The Stars Kembali Hadir di Lippo Mall Kemang

Symphony Under The Stars Kembali Hadir di Lippo Mall Kemang
Lippo Mall Kemang kembali menggelar outdoor orchestra concert bersama Twilite Orchestra dengan konduktor kenamaan Indonesia, Addie MS. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Lippo Malls )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 25 Oktober 2019 | 10:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lippo Mall Kemang kembali menggelar outdoor orchestra concert bersama Twilite Orchestra dengan konduktor kenamaan Indonesia, Addie MS.

Dalam konser kali ini, Addie MS akan kembali membawakan alunan musik orkestra bertema Symphony Under the Stars: Movie Fest II yang rencananya akan diselenggarakan Sabtu 26 Oktober 2019, di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang.

Lippo Mall Kemang kembali menggelar outdoor orchestra concert bersama Twilite Orchestra dengan konduktor kenamaan Indonesia, Addie MS.

Mall Direktur Lippo Mall Kemang, Hiu Mulyawati, mengatakan, Lippo Mall Kemang terus berupaya menyajikan hiburan yang berkualitas dan menghibur.

"Hal itu dilakukan tidak hanya untuk mempertahankan Avenue of the Stars sebagai entertainment destination yang paling diminati warga Jakarta, namun juga terus mendukung industri musik ataupun industri kreatif melalui event–event yang kami selenggarakan untuk pengunjung setia Lippo Mall Kemang," ujar Mulyawati kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Menurut Mulyawati, Lippo Mall Kemang menyiapkan lebih dari 500 kursi untuk menyambut antusiasme pengunjung terhadap konser orkestra yang sukses digelar pada tahun lalu. Dengan harga tiket early bird Rp 500.000 hingga Rp 750.000 dan Rp 650.000 hingga Rp 850.000, hingga saat ini telah terjual 80 persen.

"Dari tahun ke tahun, Avenue of the Stars yang ada di Lippo Mall Kemang, telah menjadi tujuan perhelatan musik tanah air yang setiap penyelenggaraannya mendapatkan apresiasi bukan hanya pengunjung kami, namun juga masyarakat Jakarta. Untuk itu, Lippo Mall Kemang akan terus melakukan pengembangan terhadap tempat ini untuk menjadi ikon tempat hiburan paling keren di Jakarta," tandas Mulyawati.

Mulyawati menambahkan, salah satu diva musik Indonesia, Rita Effendi, dipastikan hadir sebagai bintang tamu Symphony Under the Stars: Movie Fest II. Selain itu, beberapa soundtrack dari film Indonesia maupun mancanegara, seperti James Bond, Bohemian Rhapsody, Game of Thrones, sampai Aladdin akan dibawakan oleh konduktor Addie MS bersama 48 musisi Twilite Orchestra, yang dikemas secara menarik dan berkualitas.

"Didukung dengan dekorasi ornamen bintang raksasa setinggi lebih dari 5 meter di pintu masuk lokasi dan panggung seluas 18 meter x 9 meter akan menjadikan konser orkestra kali tampil spektakuler dan juga elegan," pungkas Mulyawati.



Sumber: BeritaSatu.com