Tempat Nobar Terbaik di Kawasan Segitiga Emas Jakarta

Tempat Nobar Terbaik di Kawasan Segitiga Emas Jakarta
Black Whale Sportsbar telah hadir di Puri Denpasar Hotel Jakarta, sebagai tempat hangout pilihan untuk nonton bareng sepak bola Liga Inggris, Formula1 dan Moto GP. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Black Whale )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 7 November 2019 | 17:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Puri Denpasar Hotel Jakarta menghadirkan Black Whale Sportsbar, dengan konsep desain kontemporer yang menawarkan berbagai pilihan fasilitas olahraga seperti permainan biliar, darts, dan live music, di kawasan segitiga emas Jakarta.

Baca Juga: Konsep Unik Warung Wakaka Semakin Dilirik Investor

Executive Assistant Manager Puri Denpasar Hotel Jakarta, Amanda Dahler, mengatakan, bar dengan nuansa olahraga ini merupakan ide dari pemilik Puri Denpasar Hotel Jakarta, Andrew Hidayat, dengan alasan yang sederhana namun menarik.

Black whale dikenal sebagai simbol pelindung dan pemberi isyarat untuk bersantai dan melepaskan kekhawatiran. Oleh karena itu, Black Whale Sportsbar diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan tempat hangout terbaik berkonsep ceria.

"Tujuan utamanya adalah untuk memanjakan tamunya berleha-leha dengan suasana yang nyaman sebagai pelepas lelah setelah melewati aktivitas sehari-hari sembari menikmati berbagai fasilitas olahraga dan penampilan live music," ujar Amanda Dahler dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga: Buka 2020, Lippo Mall East Side Gelar Tenant Gathering

Menurut Amanda, tidak hanya fasilitas olahraga yang ditawarkan oleh Black Whale Sportsbar, tempat hangout ini juga merupakan pilihan tepat dan nyaman untuk nonton bareng (Nobar) kompetisi sepak bola Liga Inggris, Formula1 dan Moto GP.

"Berbagai acara menarik untuk menemani nobar pun ditawarkan dan pengunjung yang beruntung dapat membawa pulang hadiah voucher menginap, makan dan minum, serta belanja dan berbagai souvenir lainnya," tambahnya.

Selain menikmati suasana yang nyaman, Black Whale Sportsbar juga menawarkan berbagai sajian minuman berkelas, dilengkapi dengan pilihan hidangan makanan ringan.

"Dengan kapasitas menampung pengunjung hingga 100 orang, tempat ini bisa menjadi pilihan menarik sebagai tempat berkumpul sembari menyaksikan berbagai pertandingan olahraga," pungkas Amanda.



Sumber: BeritaSatu.com