Kolaborasi Elegan Melissa X Opening Ceremony

Kolaborasi Elegan Melissa X Opening Ceremony
Melissa, brand footwear, meluncurkan koleksi eksklusif kolaborasi MelissaXOpening Ceremony di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Selasa, 12 November 2019 | 22:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Melissa meluncurkan koleksi eksklusif kolaborasi Melissa X Opening Ceremony di Indonesia. Opening Ceremony merupakan brand fashion global dan retailer inovatif dari New York, Amerika Serikat (AS).

Kolaborasi Melissa X Opening Ceremony merupakan perayaan atas perpaduan misi dari masing-masing brand untuk terhubung dengan dunia kreatif anak muda.

Opening Ceremony menggali koleksi dari siluet klasik Melissa dan memberikan sentuhan kebaruan melalui perpaduan tekstur, seperti motif jaring-jaring yang dipadu dengan siluet feminin dengan palet warna musim panas yang segar.

Co-founder Opening Ceremony, Carol Lim, mengatakan, pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Melissa untuk musim ini. Sejak mengunjungi Brasil pada 2002, dirinya melihat Melissa untuk pertama kalinya dan menemukan brand footwear yang sangat nyaman dan kreatif .

"Koleksi ini menandai kolaborasi pertama kami bersama dan merayakan semangat muda yang dimiliki oleh kedua brand," ungkap Carol Lim dalam keterangan persnya, Selasa (12/11/2019).

Brand manager Melissa Indonesia, Eltine mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan brand global yang mendunia, Opening Ceremony. Koleksi eksklusif ini terdiri dari 3 style terbaru untuk The Flipp (slide sandal), The Ladii (low-block heel) dan The Hatch (classic sandal).

"Koleksi ini terdiri dari warna-warna terang yang didesain untuk menampilkan karakter penggunanya. Setiap rangkaian koleksi menggunakan bahan plastik vegan yang merupakan ciri khas Melissa. Koleksi yang playful ini sangat tepat untuk musim panas," jelas Eltine.

Eltine menambahkan, sejak didirikan pada 1979, Melissa telah dikenal di Brasil dan seluruh dunia untuk kurasinya di bidang fashion, seni dan desain, di samping pengembangan inovatif bahan baku utamanya, plastik.

"Kelebihan produk kami ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani," tutupnya.



Sumber: Investor Daily