Maxx Coffee Luncurkan Menu Baru Taste The Season

Maxx Coffee Luncurkan Menu Baru Taste The Season
Maxx Coffee meluncurkan menu-menu menyambut Natal dan Tahun Baru yakni ButterScotch Chocolate Cake, Beef Hamburg Brioche, Tuna Mayo Brioche, Cranberry Soffin dan minuman yakni Raisin Delight Frappe, di Jakarta, Kamis 14 November 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Emral )
Indah Handayani / FER Kamis, 14 November 2019 | 16:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Maxx Coffee meluncurkan minuman dan makanan baru yang cocok untuk dinikmati dalam suasana kebersamaan di penghujung tahun 2019. Untuk minuman, ada tiga produk yang diluncurkan, yaitu Irish Cream Latte, Peppermint Mocha, dan Raisin Delight Frappe. Sedangkan untuk makanan, ada Tuna Mayo Brioche, Beef Hamburg Brioche, Butterscotch Chocolate Cake, dan Cranberry Scoffin, yang lezat.

Baca Juga: Maxx Coffee Targetkan Buka 30 Outlet Baru

CEO Maxx Coffee, Mehdi Zaidi, menjelaskan, minuman yang diluncurkan ini terinspirasi dari perayaan akhir tahun yang identik dengan kebersamaan dan kehangatan. Seperti Irish Cream Latte dan Peppermint Mocha, yang merupakan minuman favorit banyak orang dan biasa dinikmati di akhir tahun. Kami mengerti bahwa akhir tahun adalah momen yang pas untuk berkumpul kembali, merayakan keberhasilan dan pencapaian selama tahun ini bersama teman dan keluarga.

"Maxx Coffee menyadari kebutuhan untuk merayakan kebersamaan ini dan menyediakan tempat dengan atmosfer yang hangat, dengan mengedepankan layanan dan produk yang berkualitas tinggi. Kami berharap pelanggan semakin menikmati dan berbagi momen dengan teman, keluarga dan kerabat di Maxx Coffee," ujar Mehdi di sela media gathering Maxx Coffe di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

Menu Baru Maxx Coffee

Baca Juga: Kopi Indonesia Semakin Dikenal di Rusia

Mehdi mengatakan, bagi pelanggan yang tidak mengkonsumsi kopi, Maxx Coffee menyediakan sebuah minuman lezat bernama Raisin Delight Frappe. Jika menikmati minuman ini, rasa khas kismis akan segera mendominasi, juga rasa creamy, manis dan kaya rasa.

"Ditambah dengan potongan kismis di dalam dan juga whipped cream di atasnya membuat minuman ini akan menjadi minuman favorit semua orang," jelasnya.

Tidak hanya minuman, Maxx Coffee juga mengeluarkan makanan baru yang menggugah selera. Temukan kelezatan antara rasa cranberry yang manis, berpadu dengan tekstur scone dan muffin yang lembut di Cranberry Soffin. Untuk opsi yang lebih mengenyangkan, Maxx Coffee menyajikan 2 varian sandwich, yaitu Tuna Mayo Brioche dan Beef hamburg Brioche.

Untuk pelanggan yang menyukai sajian lebih manis, Butterscotch Chocolate Cake merupakan pilihan yang tepat. Kue cokelat ini mempunyai lapisan cokelat yang renyah dan cream cheese dengan lapisan butterscotch ganache di atasnya.

"Menu minuman dan makanan di atas hanya tersedia dalam jangka waktu tertentu, hanya sampai 31 Januari 2020 di seluruh outlet Maxx Coffee di lndonesia," jelasnya.

Mehdi menambahkan, Maxx Coffe juga menghadirkan konsep baru, yaitu menjadikan lokasi nyaman untuk meeting atau pertemuan dengan rekan kerja, teman, dan keluarga. Hal itu ditandai dengan hadirnya fasilitas meeting di beberapa outlet, mulai dari proyektor, audio, dan sebagainya.

"Fasilita situ masih ditambah dengan hadirnya sofa yang nyaman dan lebih private, sehingga cocok bagi mereka yang mobile dalam bekerja. Fasilitas ini tersedia di beberapa outlet, diantaranya Sunter dan Kuningan City," tandas Mehdi.



Sumber: Investor Daily