Ririn Ekawati Rambah Bisnis Kedai Kopi

Ririn Ekawati Rambah Bisnis Kedai Kopi
Artis sekaligus pembawa acara, Ririn Ekawati, membuka kedai kopi 'Lain Hati' di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Kamis, 21 November 2019 | 15:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis sekaligus pembawa acara, Ririn Ekawati, resmi membuka kedai kopi 'Lain Hati' yang berlokasi di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). Kedai kopi milik Ririn Ekawati ini, sekaligus menandai kehadiran kedai kopi Lain Hati ke-222 di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini, juga diperkenalkan dua varian minuman baru yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand cokelat,  Cadbury, yakni Es Cucok Cadbury dan Es Kopi Jatuh Cinta Cadbury.

Ririn mengatakan, membuka kedai kopi merupakan salah satu impian yang berhasil diwujudkannya. "Aku punya keinginan suatu hari nanti aku ingin punya kedai kopi. Awalnya, hanya ikut-ikutan. Kemudian di ajak kerja sama sebagai brand ambassador," ungkap Ririn dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (21/11/2019).

Wanita kelahiran Tarakan 11 November 1981 ini menambahkan, beberapa bulan lalu dirinya sudah mulai kerja sama dengan Lain Hati, saat peluncuran empat varian baru, yang ternyata booming. "Sejak saat itu, mulai berpikir kenapa gak sekalian buka kedai," kata Ririn.

Manager Marketing kedai kopi Lain Hati, De Cardi Nathanael, menambahkan, bekerja sama dengan Ririn Ekawati bukan yang pertama bagi Lain Hati.

"Sebelumnya, kami juga telah bekerja sama memperkenalkan 4 produk racikan Ririn, sekaligus sebagai brand ambassador Lain Hati," jelas Deo.

Deo menambahkan, sampai saat ini jumlah kedai yang telah mendaftar lebih dari 350 francisee (terwaralaba). "Namun, saat ini kami baru mengumumkan 222 member," tutup Deo.



Sumber: Investor Daily