Urban Bazaar Manjakan Konsumen dengan Zumba dan Kelas Make Up

Urban Bazaar Manjakan Konsumen dengan Zumba dan Kelas Make Up
Irress Urban Bazaar 3 diselenggarakan pertama kali di luar pusat Kota Jakarta yaitu Cibubur, tepatnya di Trans Studio Mall, Cibubur sejak 4-8 Desember 2019. (Foto: sp/elvira anna siahaan)
Elvira Anna Siahaan / EAS Kamis, 5 Desember 2019 | 12:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah sukses dengan Irress Urban Bazaar di Plaza Blok M, kini gelaran ketiga kembali menyambangi kawasan Cibubur, tepatnya di Trans Studio Mall sejak 4-8 Desember 2019. Irress Urban Bazaar kali ini terasa istimewa karena dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, antara lain kelas zumba bersama Liza Natalia, talkshow bersama Fenita Arie, serta kelas make up bersama Lakme Make Up.

Dikatakan Marisa Tumbuan, Founder Irressistible Bazaar dan Urban Bazaar, kepada Beritasatu.com, Rabu (4/12/2019), kehadiran urban bazaar tak lain untuk menjemput bola. Selama ini nama Irres sudah dikenal kalangan atas, kini giliran urban bazzar yang harus digaungkan untuk kalangan menengah di Cibubur. 

"Kami melihat peluang besar, makanya urban bazaar ada di sini. Pemilihan Trans Studio Mall TSM), Cibubur ini selain karena memiliki lokasi yang strategis untuk area timur Jakarta, TSM juga memiliki tenant yang lengkap sehingga para pengunjung setia Irress Urban Bazaar dapat menghabiskan waktu di bazar dengan tenang bersama keluarga," kata Marisa Tumbuan.

Urban Bazaar kali ini mengusung lebih dari 30 tenant, di mana mayoritas adalah trusted seller untuk branded bags. Bauran tenant Urban Bazaar 3 ini juga bervariasi mulai dari branded bag yang teruji keasliannya, ada juga streetwear, sneaker hingga baju muslim dari Fenita Arie, (Fe.z), dan kerudung cantik dari artis Eno Lerian (Lumascarf).

"Seluruh tenant yang bergabung di Urban Bazaar 3 ini sudah terjamin keasliannya sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk keasliannya,” tambah Marisa Tumbuan.



Sumber: BeritaSatu.com