Fatin Shidqia Meriahkan Ultah Pesona Square

Fatin Shidqia Meriahkan Ultah Pesona Square
Penyanyi Fatin Shidqia menghibur pengunjung di perayaan ultah pertama Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/12/2019) (Foto: ist / ist)
Mardiana Makmun / MAR Senin, 9 Desember 2019 | 19:34 WIB

JAKARTA, Beritasatu.com – Penyanyi Fatin Shidqia hadir memeriahkan ulang tahun (ultah) Pesona Square yang pertama di Depok, Jawa Barat. Bersama para penghibur lainnya, seperti TIKoes, magician, dancers, dan lain-lain, Fatin menghibur pengunjung dalam perayaan bertema The One tersebut pada Minggu (8/12/2019).

Tak kurang delapan lagu dinyanyikan Fatin di panggung besar. Diantaranya Jangan Kau Bohong, Hanya Mimpi, Jingga, Salahkah Aku Mencintaimu, Aku Memilih Setia, dan Dia Dia Dia. “Selamat ulang tahun yang pertama untuk Pesona Square. Semoga semakin sukses dan bagi pengunjung semoga senang berada di sini dan terhibur,” kata penyanyi jebolan X Factor Indonesia 2013.

Direktur Utama Pesona Square Alwi Bagir Mulachela mengungkapkan, “Kami bersyukur kepada Allah di perayaan The One ini dan akan terus memberikan inovasi dan tawaran menarik bagi pengunjung,” kata Alwi.

Selain menampilkan hiburan, juga dibagikan hadiah door prize berupa juicer, LEDTV, dan HP. Juga diluncurkan P Card, shopping program dengan undian 1 unit Volkswagen Polo 1,2 TSI, 1 unit Royal Enfield Classic 350, dan 2 unit LED TV.

Sejumlah program dan tawaran menarik adalah program liburan yang digelar pada 11 Desember hingga 12 Januari 2019. Program ini menghadirkan Sanrio Playhouse yang menghadirkan karakter Hello Kitty, My Melody, Gudetama, Cinna moroll. Juga ada Meet n Greet bersama My Melody dan Cinnamoroll.

“Di perayaan The One ini, kami juga mengundang 200 anak-anak yatim piatu di wilayah Depok dan mengajak menonton film bareng di bioskop, serta bermain di Amazone, dan diakhiri dengan makan bersama,” terang Alwi.