Aroma Prima Livindo Siap Bersaing di Pasar Kosmetik Global

Aroma Prima Livindo Siap Bersaing di Pasar Kosmetik Global
CEO PT Aroma Prima Livindo Hery Chen (kiri 2) bersama Direktur PT Iberchem Indonesia Didier Parizot (kiri 1), Citizen Club Indonesia Danny Ang (kanan 2) serta Billy Pratomo (kanan 1), tengah berbincang bincang di acara ulang tahun PT Aroma Prima Livindo, di Jakarta, Selasa (10/12/2019). (Foto: Beritasatu.com / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 11 Desember 2019 | 13:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Aroma Prima Livindo, perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, parfum dan toiletries manufactures, telah memproduksi sejumlah produk yang dikenal luas publik Indonesia maupun global seperti Morris, Xchange, Morabito, Cressus, Andersen, Ginza dan Djeng Ayu. Perusahaan ini, telah mengantungi label Good Manufacturing Practices (GMP) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sejak 10 tahun lalu.

Potensi Industri Halal Dinilai Masih Besar

"Hampir semua produk yang dikeluarkan oleh Aroma Prima Livindo, merupakan produk dengan kualitas Eau De Parfum. Dalam tingkatan kategori parfum, Eau De Parfum merupakan kualitas terbaik dibandingkan dengan kompetitor. Dengan ketahanan yang lebih lama dan konsentrat wangi yang lebih tinggi, produk kami mampu memberikan harga terbaik yang terjangkau oleh pengguna,” ujar CEO PT Aroma Prima Livindo, Hery Chen, dalam keterangan persnya, Rabu (11/12/2019).

Sepanjang perjalanannya, lanjut Hery Chen, Aroma Prima Livindo telah mendistribusikan produknya secara nasional baik melalui jaringan perdagangan tradisional maupun jaringan pasar modern.

"Sedangkan untuk pasar internasional, kami telah mendistribusikan produk ke Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Fiji, Sri Lanka, Hongkong, Madagaskar, Nigeria dan beberapa negara Timur Tengah,” jelas Hery Chen.

Big Bang Jakarta 2019 Hadirkan Pesta Diskon Terbesar

Lebih lanjut, Hery Chen menyampaikan, perayaan ulang tahun ke-10 selain sebagai bentuk apresiasi bagi internal perusahaan, juga sebagai momentum eksistensi serta konsistensi perusahaan dalam memenuhi ragam kebutuhan kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh yang berkualitas bagi publik lokal maupun global.

"Di usia kami yang ke-10 tahun, kami semakin siap dan matang untuk menjadi perusahaan kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh terkemuka dalam hal inovasi, kualitas, penjualan dan layanan. Kami siap menggairahkan pasar kosmetik, pewangi dan perawatan tubuh di dalam negeri dan luar negeri,” tegas Hery Chen.

Lebih jauh, Hery Chen menjelaskan, Aroma Prima Livindo sudah memiliki rencana dan strategi di tahun 2020 serta siap bekerja sama dengan berbagai institusi dan lembaga penting yang memiliki reputasi baik.

"Usia 10 tahun merupakan batu loncatan bagi kami untuk melangkah ke tingkat selanjutnya dalam menghasilkan ragam inovasi produk dengan kualitas tinggi bagi masyarakat luas. Selain itu, kami semakin optimis dalam bersaing di pasar dalam negeri maupun luar negeri," tandas Hery Chen.

Tak hanya merayakan ulang tahun ke-10, PT Aroma Prima Livindo juga meluncurkan produk baru yang mendapatkan lisensi dari Warner Bros seperti DC Batman, DC Superman, serta DC Wonder Woman. Acara pun akan semakin meriah dengan adanya penampilan spesial dari Krisdayanti.



Sumber: BeritaSatu.com