BWJ Luncurkan Layanan Digital Wisata Tanjung Lesung

BWJ Luncurkan Layanan Digital Wisata Tanjung Lesung
Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido saat konferensi pers di KEK Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. ( Foto: Beritasatu.com / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 15 Desember 2019 | 23:25 WIB

Banten, Beritasatu.com - PT Banten West Java Tourism Development (BWJ), yang merupakan pengembang Kawasan destinasi pariwisata Bali baru, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung, meluncurkan layanan baru bernama Experience Tanjung Lesung.

Susi Pudjiastuti Kagumi Keindahan Sunset di Tanjung Lesung

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido, mengatakan, melalui produk baru ini, para traveler domestik dan international akan dimanjakan dalam melakukan pemesanan atau booking beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan di Tanjung Lesung.

"Dengan mudahnya mendapatkan informasi dari internet, para traveler cenderung memilih aktivitas dari tempat liburan yang dituju sebelum akhirnya memilih hotel sebagai second home selama liburan,” ujar Rully Lasahido, dalam keterangan persnya yang diterima Beritasatu.com, Minggu (15/12/2019).

Rully mengatakan, Experience Tanjung Lesung merupakan platform e-commerce yang khusus menjual pariwisata di KEK Tanjung Lesung dan sekitarnya.

"Calon wisatawan bisa merencanakan mau melakukan apa saja di Tanjung Lesung, mulai dari penginapan, kegiatan wisata, hingga kuliner. Rencananya, dalam dua bulan ke depan akan tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh masyarakat," jelas Rully.

Tanjung Lesung

Festival Tanjung Lesung Gairahkan Kembali Wisata Pesisir

Rully menambahkan, pengalaman menyenangkan dan unik selama liburan menjadi target para traveler masa kini dalam mencari destinasi baru. Karena itu, pada acara Road to Bodur Fest 2020 yang digelar mulai 13-15 Desember 2019 menyuguhkan para peserta dengan rangkaian program gaya hidup sehat.

"Rangkaian program gaya hidup sehat ini, menggabungkan beragam aktivitas olahraga outdoor, musik, makanan serta minuman sehat. Kegiatan olahraga yang dihadirkan sangatlah beragam, mulai dari yoga, kayak, stand-up paddleboard, perahu layar, hingga kitesurfing," jelas Rully.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati, menambahkan, para peserta akan dimanjakan dengan segudang kegiatan, pengalaman terbaik serta pengetahuan yang berkaitan dengan health and lifestyle itu sendiri.

"Hal itu tentunya akan menambah daya tarik pariwisata di Banten, dan Tanjung Lesung pada khususnya," ujar Eneng Nurcahyati.



Sumber: BeritaSatu.com