Waralaba Minuman Kopi Kekinian Tengah Naik Daun

Waralaba Minuman Kopi Kekinian Tengah Naik Daun
Waralaba usaha kopi kekinian Asetehe. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Chairul Fikri / FER Sabtu, 21 Desember 2019 | 16:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Seiring dengan pesatnya perkembangan bisnis kopi di Indonesia, semakin besar pula peluang bagi para pelaku usaha untuk membuka bisnis kopi.

Soto Betawi Bang Rojak Siap Diboyong ke Jepang

Tercatat, sudah banyak berbagai usaha kopi yang bermunculan di berbagai daerah. Hal ini menunjukkan, kopi mampu tampil ke depan sebagai salah satu minuman kekinian.

Sejatinya, banyak elemen yang diubah untuk menyajikan kopi sebagai salah satu jenis minuman kekinian, mulai dari packaging, adonan kopi, varian, hingga cara penyajian. Tak heran, semakin banyak orang yang rela mengeluarkan uang tak sedikit untuk menikmati minuman kopi.

Uncle Joe Bawa Konsep Angkringan

Marketing Manager minuman es kopi susu kekinian Asetehe, Dyah, mengatakan, meningkatnya angka konsumsi kopi di Indonesia, menjadi peluang sekaligus angin segar bagi kalangan pelaku usaha kopi di Indonesia.

“Dulu, kedai kopi bisa dihitung pakai jari, dengan harga yang mahal. Sekarang, muncul brand minuman kopi kekinian dengan harga terjangkau dan ramah di kantong, dengan rasa yang tetap terjaga, termasuk bagi para pencinta kopi,” ujar Dyah di Jakarta, Sabtu (21/12/2019).

Minuman Kopi Kekinian Asetehe

Kopi Kangen Perluas Ekspansi Gerai

Menurut Dyah, usaha minuman kopi kekinian memang tengah naik daun, dengan tingkat penjualan yang lumayan besar. "Terlebih, jika brand atau merek tersebut sudah mulai berkembang, siap-siap kebanjiran order dan penghasilan yang terus meningkat,” jelasnya.

Dyah menambahkan, pihaknya juga membuka peluang untuk memiliki waralaba es kopi susu kekinian Asetehe, tanpa harus mengeluarkan modal yang besar.

“Hanya dengan investasi Rp 3,9 juta, bisa memiliki paket usaha kopi kekinian Asetehe sudah lengkap termasuk booth untuk berjualan,” jelasnya.

Menurut Dyah, Asetehe juga menyediakan paket dengan booth ala kontainer yang ternyata sangat diminati calon pebisnis minuman kekinian. "Hanya dengan Rp 7,5 juta bisa mendapatkan paket dengan booth kontainer dari harga normal Rp 9,5 juta,” tambah Dyah.

Lebih menarik lagi, tambah Dyah, waralaba miniuman kekinian Asetehe tidak hanya menyajikan menu es kopi kekinian, namun juga menu Thai Tea dan Milktea.

“Tidak hanya paket usaha yang lengkap, Asetehe juga memberikan tips mencari lokasi yang baik, mencari karyawan, dan file desain untuk promosi bagi mitra,” pungkas Dyah.

 



Sumber: BeritaSatu.com