Buka Cabang di Cibubur, Rodalink Lanjutkan Ekspansi Gerai

Buka Cabang di Cibubur, Rodalink Lanjutkan Ekspansi Gerai
Pengunjung memadati gerai terbaru Rodalink di kawasan Cibubur. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 30 Desember 2019 | 09:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sedang menggiatkan gerakan bersepeda, menyusul dibangunnya fasilitas jalur sepeda di berbagai sudut jalan Ibu Kota.

Gerakan Bersepeda Semakin Digaungkan di Jakarta

Beraktivitas dengan menggunakan sepeda saat ini kembali menjadi tren di tengah masyarakat, bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Maraknya penggunaan sepeda, membuat peluang bisnis atau pula membangkitkan kembali usaha-usaha yang berkaitan erat dengan sepeda terbuka lebar.

Bukti nyata dari meningkatnya minat masyarakat akan bersepeda, juga terlihat dengan dibukanya outlet terbaru dari Rodalink di kawasan Transyogi Cibubur, yang mengedepankan konsep ones stop center for cycling experiences.

Marketing Manager Rodalink, Lucky Tantra, mengatakan, Rodalink membuka outlet ke-43 di Indonesia sebagai toko yang menjual segala kebutuhan terkait sepeda, sekaligus menjadi outlet ke-54 di wilayah Asia Tenggara.

"Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berolahraga, dalam hal gaya hidup sehat dengan bersepeda. Selain itu, hadirnya Rodalink di Cibubur juga sebagai refreshmen point untuk masyarakat meningkatkan quality time bersama keluarga atau pun komunitas," ujar Lucky Tantra kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Senin (30/12/2019).

Pembukaan outlet Rodalink di Cibubur

Ribuan Pesepeda Gowes Uji Ketahanan di Bintaro

Lucky mengatakan, selama 22 tahun hadir di Indonesia dan Asia, Rodalink komitmen dengan terus konsisten untuk menyediakan segala kebutuhan dalam olahraga bersepeda di seluruh segmen, disertai kualitas yang baik.

"Rodalink sendiri menjual berbagai kebutuhan untuk bersepeda. Jika dilihat dari display kami, bisa dilihat Rodalink menyediakan semua kebutuhan dari mulai ujung kaki yakni sepatu hingga ujung kepala seperti helm," terang Lucky Tantra.

SPV Rodalink Cibubur, Andrea Maulana, menambahkan, sebagai bagian dari apresasi kepada kalangan pencinta sepeda, Rodalink juga memberikan program spesial dan mengadakan kegiatan sepeda santai bersama 350 pesepeda dari berbagai komunitas serta masyarakat umum.

"Setiap pembelian pertama, kita berikan diskon 10 persen untuk spare parts dan aksesoris. Tidak hanya itu, setiap konsumen yang berbelanja mendapat voucher minuman kopi tanpa minimum transaksi. Kemudian, untuk pembelanjaan di atas Rp 300.000 berhak mengkuti undian dengan hadiah sepeda bernilai jutaan rupiah," jelas Andrea Maulana.



Sumber: BeritaSatu.com