Kuliner Lapis Van Java Terus Berinovasi

Kuliner Lapis Van Java Terus Berinovasi
Varian kue lapis Van Java. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 8 Januari 2020 | 11:46 WIB

Bandung, Beritasatu.com - Bisnis kuliner di Indonesia kini tengah tumbuh dengan munculnya industri kue khas dari masing-masing kota dengan bentuk kue yang kekinian. Hal itu menyebabkan bisnis kuliner di daerah kian mendapatkan tempat di hati para wisatawan saat mengunjungi suatu daerah.

Seperti yang kini tengah berkembang di Bandung, Jawa Barat yang kini mulai dikenal dengan bolu jadul yang memiliki varian pisang, blueberry dan nangka. Sebagai oleh-oleh dari Jawa Barat, Lapis Van Java terus melakukan inovasi. Hal itu diungkapkan Deris Yudhistira selaku Supervisior Operasional Lapis Van Java.

"Kita terus berinovasi untuk memberikan rasa terbaik kepada para pelanggan. Inovasi kami lakukan dengan membuat varian cake terbaru yakni Double Choco Cheese, Choco Pandan, Ubi Talas, dan Greentea Ubi. Hal ini kita lakukan dengan harapan masyarakat dan para wisatawan yang datang berlibur ke Bandung punya alternatif oleh-oleh yang bisa dibawanya pulang berlibur. Selain menyajikan inovasi dalam setiap rasanya, kami juga memberikan harga yang terjangkau buat kuliner yang kami hasilkan dan dijual disini," ungkap Deris di Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Ditambahkan Deris, kehasan rasa dan juga bentuk yang dijual di tokonya ini menjadi ciri tesendiri dari produk kulinernya. 

"Perbedaan dengan kue oleh-oleh yang ada di Bandung, selain teksturnya yang lembut, Lapis Van Java memberikan parutan keju yang melimpah. Kami punya kios yang mudah ditemukan yakni di BTC Mall, Miko Mall lantai 1, Jalan Margacinta No. 168,Jl. Cibaduyut No.30, Jl. Kopo Sayati No. 217. Jadi konsumen mudah menjumpai kami. Selain itu, dalam menjalankan usaha, kami juga membuka peluang bagi para pengusaha UMKM di Bandung untuk memasarkan produk yang mereka hasilkan dengan harapan akan bisa memberikan kebanggaan bagi Jawa Barat yang dikenal memiliki kuliner yang menarik," tandasnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com