Kolaborasi Pertama Kopi dan Chinese Food

Kolaborasi Pertama Kopi dan Chinese Food
Kopi Janji Jiwa membuka gerai terbarunya di Samasta Lifestyle Village (Samasta), di Bali, ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Minggu, 12 Januari 2020 | 21:00 WIB

Bali, Beritasatu.com - Memasuki tahun yang baru, Samasta Lifestyle Village (Samasta) menghadirkan 4 gerai baru untuk merangkul generasi milenial di Bali. Empat gerai baru yakni Timezone, Janji Jiwa X , Foek Lam dan Lakon, hadir dengan konsep lebih muda dan spesial.

Khusus untuk generasi milenial pecinta kuliner dimanjakan dengan kolaborasi pertama kali antara kopi milenial Janji Jiwa X dan Restoran Foek Lam. Willy Effendy, selaku Center Director Samasta Lifestyle Village dialnsir dari siaran pers, Minggu (12/1), menjelaskan kali ini Janji Jiwa X tak hanya menyajikan kopi, tetapi juga menyajikan menu toast dan original merchandise untuk oleh-oleh ataupun collectable items bagi penggemar setia Janji Jiwa.

"Kami hadir untuk memanjakan selera kuliner dan fashion anak muda di Bali," kata Willy. 

Sementara untuk memenuhi kebutuhan makanan ala chinese food, Samasta menghadirkan restoran Foek Lam yang dikenal dengan resep turun menurun dari keluarga sejak 1954 dengan menu andalan seafood seperti lobster, kepiting, udang ronggeng, dan ikan krapu. Kehadiran restoran pertamanya di Bali ini membawa konsep baru dengan tampilan interior restoran yang lebih elegan.

Tak ketinggalan variasi tenant fashion, Lakon Indonesia juga membuka gerai pertama di Bali. Dalam gerai ini diisi beragam tenant dari berbagai macam lokal desainer seperti Island Story, Bhumika, Cotton Tree, Clea by Rocha, Kana, Minarno, Haru dan masih banyak lagi.



Sumber: BeritaSatu.com