ID Photobook Ajak Para Ibu Abadikan Momen Berharga

ID Photobook Ajak Para Ibu Abadikan Momen Berharga
Id Photobook mengajak para ibu untuk mengabadikan momen berharga dalam event ID Photobook Talk 2020, di Yogyakarta, Jumat (24/1/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 24 Januari 2020 | 20:39 WIB

Yogyakarta, Beritasatu.com - ID Photobook sebagai perusahaan digital yang bergerak dalam bidang percetakan foto, mengajak para ibu untuk mengabadikan momen berharga dalam event ID Photobook Talk 2020, di Yogyakarta, Jumat (24/1/2020).

Ini Pentingnya Peran Ibu dalam Keluarga

Dalam event ID Photobook Talk 2020, ID Photobook mengajak sejumlah pembicara antara lain, Dr Cindry Wahyuni (Istri dari Almarhum Bani Seventeern), Kartika Nugmalia (Penulis Buku Cinta Tanpa Syarat), Vera Itabiliana (Psikolog Keluarga), dan Afrig Wasiso (CEO ID Photobook).

Dalam kesempatan ini, para pembicara bercerita mengenai pentingnya mengabadikan momen berharganya yang dapat menjadi penguat saat kondisi sulit dan pengingat untuk terus bersyukur kepada Tuhan.

"Di awal kepergian Mas Bani, saya enggak mau sama sekali liat fotonya. Karena pasti nangis. Tapi sekarang saya justru bersyukur karena sudah sempat mengabadikan momen-momen itu. Padahal momen biasa aja, yapaling cuma bercanda di rumah. Tapi sekarang, saya bersyukur foto Mas Bani banyak. Bisa saya cetak dan saya simpan buat anak anak nanti," kata Dr Cindry Wahyuni.

Aneka Tantangan Ibu Zaman Now

Psikolog Vera Itabiliana mengatakan, mengabadikan suatu momen merupakan hal yang penting. Pasalnya, tidak ada satupun ibu yang tidak multitasking.

"Ibu yang multitasking akan mudah pikun karena tidak fokus. Ketika teringat sesuatu harus langsung dilakukan agar tidak lupa. Dengan mengabadikan momen akan membantu memori mengingat momen-momen berharga bagi ibu-ibu multitasking. Saat melihat foto itu, maka emosinya akan ada lagi. Ketika dilihat, oh ya ada sesuatu," kata Vera Itabiliana.

CEO ID Photobook, Afrig Wasiso, mengatakan, salah satu cara dalam mengabadikan momen berharga adalah dengan mencetak foto. Dalam kesempatan ini, ID Photobook meluncurkan buku foto yang bernama Diana. Sebuah buku foto berukuran besar yang bisa memuat foto banyak namun dengan harga terjangkau.

Cara ID Photobook Pikat Loyalitas Pelanggan

"Demi mengakomodir kebutuhan semua kalangan tentang mengabadikan momen, Id Photobook mengembangkan produk yang lain sesuai dengan selera masyarakat, ada photolamp, photocard, photo frame, dan yang terbaru adalah Diana," kata Afrig Wasiso.

Menurut Afrig Wasiso, ID Photobook sekarang sudah menjadi leading company di bidang percetakan foto dengan customer yang  tersebar di seluruh Indonesia.

"ID Photobook didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para ibu dalam mengabadikan momen berharganya. Untuk itu, ID Photobook hadir menawarkan solusi dengan cara yang mudah, harga yang hemat, dan dapat diandalkan," tandas Afrig Wasiso.

 



Sumber: BeritaSatu.com