Ragam Kopi Kekinian di Kisah Kopi Volume 2

Ragam Kopi Kekinian di Kisah Kopi Volume 2
Kisah Kopi Volume 2 kembali hadir di Lippo Mall Kemang pada 20-23 Februari 2020. ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Jumat, 21 Februari 2020 | 23:27 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Festival kopi kekinian, Kisah Kopi Volume 2, hadir kembali memberikan pengalaman istimewa untuk kalangan penikmat kopi.

Baca Juga: Indonesia Berpeluang Jadi Raksasa Industri Kopi Dunia

Sebagai festival kopi lokal kekinian, Kisah Kopi Volume 2 rencananya akan berlangsung pada 20-23 Februari 2020.

Founder Jamboree, Revyta, mengatakan, Kisah Kopi Vol 2 menghadirkan beragam brand kopi kekinian yang hampir semuanya merupakan produksi lokal.

"Kami ingin menunjukkan bahwa brand kopi lokal Indonesia juga bisa bersaing secara kualitas dengan brand kopi luar negeri," ujar Revyta di Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: 2020 Kedai Kopi Diprediksi Tumbuh 15%

Menurut Revyta, Kisah Kopi Vol 2 ditujukan bagi pengunjung yang cukup beragam, mulai dari coffeepreneur, barista, hingga kalangan yang lebih luas yaitu penikmat kopi.

"Untuk tenant coffee shop yang berpartisipasi pun mencakup local coffee chain dan independent coffee shop, sehingga mereka bisa saling belajar dan memberikan eksposur agar makin dikenal masyarakat," kata Revyta.

Reyvita menambahkan hal yang unik pada penyelenggaraan kali ini adalah mengajak para penikmat kopi dan pelaku usaha kopi untuk menghadirkan minuman kopi kekinian yang lebih sehat. "Hal itu seiring dengan semakin meningkatnya gaya hidup sehat para kaum muda di Indonesia," tegas Reyvita.



Sumber: BeritaSatu.com