Padukan Optik dan Kafe, Saturdays Hadir di Gandaria City

Padukan Optik dan Kafe, Saturdays Hadir di Gandaria City
Sandiaga Uno, pelanggan setia Saturdays, hadir di pembukaan gerai kedua Saturdays di Gandaria City. Saturdays memadukan optik dan kafe yang menawarkan kacamata berkualitas dan desain elegan dengan minuman kopi lezat. ( Foto: Ist / Ist )
Mardiana Makmun / MAR Jumat, 28 Februari 2020 | 20:49 WIB

JAKARTA, Beritasatu.com– Saturdays membuka gerai keduanya di Gandaria City. Gerai yang memadukan konsep optik dan kafe ini menawarkan kacamata elegan sekaligus kopi dari biji kopi Arabika yang dipanggang dengan sempurna dan desserts yang dibuat oleh artisan.

“Kacamata Saturdays dibuat untuk pasar lokal yang pas dan ‘keren’ untuk para pengguna dan penyuka kacamata. Kami mempelopori gaya hidup terkini dengan menawarkan konsep baru dalam pengalaman belanja kacamata menjadi menyenangkan dan terjangkau, sembari menikmati kopi,” ujar salah satu pendiri, Rama Suparta.

Saturdays, terang Rama, dirintis dengan mengutamakan kualitas produk dan pelayanan pelanggan. Hal ini didukung dengan proses pemasangan lensa yang dapat ditunggu dalam 20 menit, garansi satu tahun, dan 30 hari jaminan kepuasan pelanggan. Nah, pelanggan juga disediakan minuman gratis sembari menunggu proses pemasangan lensa.

Sandiaga Uno sebagai salah satu pengguna awal kacamata SATURDAYS, atau yang biasa disebut dengan #citizensofSATURDAYS, mengunjungi gerai Gandaria City untuk memberikan dukungan bagi brand kacamata yang ia pakai tiap hari dan kerap dipamerkan di akun Instagram.

”Saya penggemar berat Saturdays yang tidak hanya cocok dengan saya namun juga karena para founders berani menantang cara tradisional dalam industri kacamata. Bagi saya, desain, fit, dan kualitas Saturdays adalah yang terbaik dan saya senang bisa memiliki beberapa pasang untuk berbagai kegiatan. Oh..saya juga sangat menyukai kopi yang mereka sajikan,” ucap Sandiaga Uno.

“Pak Sandi adalah inspirasi bagi kami dan masyarakat Indonesia. Beliau merepresentasikan semangat dan kerja keras dari brand SATURDAYS dan kecintaan akan Indonesia” ujar Rama.



Sumber: BeritaSatu.com