Kuliner Official Foodtruck Indonesia Ramaikan Gelaran UI Open Days

Kuliner Official Foodtruck Indonesia Ramaikan Gelaran UI Open Days
Official Foodtruck Indonesia turut meramaikan perhelatan Universitas Indonesia Open Days di Balairung UI, Sabtu, 29 Februari 2020. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 29 Februari 2020 | 16:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kuliner Indonesia kian beragam. Tidak hanya soal penyajian tetapi juga kini tempatnya juga bisa berpindah atau mobile seperti yang dilakukan Official Foodtruck Indonesia (OFI). Beranggotakan 20 food truck, OFI ingin memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik untuk para pelanggan.

Di tahun 2020 OFI memiliki beragam agenda, yang salah satunya adalah mendukung gelaran Universitas Indonesia (UI) Open days yang berlokasi di Balairung UI Kampus Depok pada hari Sabtu tanggal 29 Februari dan Minggu tanggal 1 Maret 2020.

Gelaran Universitas Indonesia (UI) Open Days sendiri merupakan upaya mensosialisasikan jalur masuk program pendidikan D3 hingga S3 serta program pendidikan yang tersedia di kampus tersebut. Selain itu juga memberikan kesempatan kepada para siswa untuk dapat berinteraksi secara langsung dan memperoleh informasi yang akurat, lebih jelas dan lengkap mengenai sistem penerimaan mahasiswa dan program studi yang ada di UI.

Acara yang berlangsung pada pukul 08.00 hingga 15.00 WIB terbuka bagi masyarakat umum dan tidak dipungut biaya. Diproyeksikan sebanyak 26.000 pengunjung akan memadati UI Open Days selama dua hari. Untuk acara ini, OFI sendiri menurunkan beberapa brand food truck seperti CFC, Mobic, Wapo, Hot Meals, RokuMlaku dan Gwen.

"Kami mendukung kegiatan ini dengan memfasilitasi beberapa foodtruck untuk kebutuhan para pengunjung UI Open days," ujar Heri selaku ketua Official Foodtruck Indonesia dalam keterangannya, Sabtu (29/2/2020).

UI Open Days 2020 diisi oleh seluruh fakultas yang ada di lingkungan UI. Dengan demikian para pengunjung dapat bertanya dan mencari informasi lebih mendalam mengenai jurusan yang tersedia di masing-masing fakultas termasuk informasi terkini.

Selain itu Official Foodtruck Indonesia pada saat bersamaan juga tengah mengikuti event Java Jazz di Kemayoran, Pensi Al Azhar dan Expo Al Hamid.



Sumber: BeritaSatu.com