Suunto Dukung Aktivitas Petualang dan Olahragawan

Suunto Dukung Aktivitas Petualang dan Olahragawan
Ruth Theresia Juara Trail Runner Master Championship, Santih Gunawan Penggiat dan Aktivis Olagraga Lari, Denny Siwu Pengusaha dan Penggiat Olahraga, Pembawa Acara, Alan Maulana Pelari dan Juara Marathon, Bayu Noer Brand Manager Suunto dan Pemancing Profesional dan Ezron Tarigan Youtubers pada acara peluncuran Suunto 3 dan Pre-Order Suunto 7 di ajang Indofest-Indofishing 2020, di JCC Senayan, Sabtu (14/3/2020). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Sabtu, 14 Maret 2020 | 20:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Suunto, brand jam tangan olahraga asal Finlandia yang digunakan oleh para petualang dan olahragawan di dunia sejak tahun 1936, meluncurkan produk terbarunya, Suunto 7 dan Suunto 3, di sela acara Indofest 2020, yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Brand Manager Suunto, Bayu Noer, menjelaskan, peluncuran Suunto 7 dan Suunto 3 ditujukan untuk menjawab kebutuhan akan jam tangan pintar atau smartwatch yang memadai untuk aktivitas olahraga ekstrem dan petualangan.

"Suunto 7 dan Suunto 3 merupakan instrumen pendamping yang lengkap dan merupakan salah satu kreasi terbaik Suunto untuk mendukung aktivitas para petualang dan olahragawan," jelas Bayu.

Jam tangan ini, lanjut Bayu, dilengkapi dengan fitur lengkap seperti sport mode, global positioning system (GPS), music controlling serta terintegrasi dengan OS Google.

"Semua tersebut, menjadikan smartwatch ini gear wajib bagi para pencari tantangan dan aktivis kegiatan ruang terbuka atau pencinta alam," tandas Bayu Noer.

Suunto 7 merupakan generasi dari Suunto yang telah lama ditunggu-tunggu. Sports watches premium yang menunjang kehidupan berpetualang ini, dipersenjatai Qualcomm Snapdragon Wear 3100.

Selain itu, Suunto 7 juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur mutakhir seperti sport modes, yang bisa disesuaikan dengan aktivitas petualangan seseorang, mulai dari lari, bersepeda, berselancar dan lain-lainya.

Sementara, Suunto 3 lebih dari sekedar fitness watch, karena mempunyai kemampuan untuk menunjang kehidupan sehari-hari aktivitas seorang petualang dan olahragawan, seperti panduan latihan berolahraga, mengetahui rute yang digunakan ketika melakukan aktivitas, dan menghitung jumlah kalori yang sudah terbakar dalam berkegiatan.

Menurut Bayu, kehadiran Suunto di gelaran Indofest 2020 khususnya di area Indofishing, menjadikan area eksibisi semakin lengkap dan variatif. "Dengan dukungan teknologi, aktivitas kegiatan ruang alam akan jadi semakin mengasyikkan," jelasnya.

Bayu menambahkan, perangkat smartwatch saat ini sudah menjadi instrumen yang diwajibkan, karena banyaknya fungsi dan manfaat bagi seorang petualang atau olahragawan, ditambah dengan estetika tampilannya yang modern dan sporty.

"Hari ini merupakan momentum bagi para pecinta tantangan untuk mengenal dan mengetahui kebutuhan dari fungsi teknologi yang mendukung aktivitas mereka, lewat kehadiran Suunto 7 dan Suunto 3," pungkas Bayu.



Sumber: BeritaSatu.com