Kolaborasi Eriska Rein dan Jims Honey Lahirkan Tas Fashion Kekinian

Kolaborasi Eriska Rein dan Jims Honey Lahirkan Tas Fashion Kekinian
Artis Eriska Rein bersama owner Jims Honey, Hanny Zeng. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 17 Maret 2020 | 21:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses di industri hiburan tak lantas membuat artis cantik Eriska Rein berpuas diri untuk mengembangkan talentanya. Terbukti, kini dirinya mencoba menggandeng sahabatnya Jims Honey untuk berkolaborasi menjalankan bisnis tas yang sesuai dengan fashion kekinian yang diberi label "Jims Honey X Eriska Rein".

Bisa berbisnis tas fashionn ini merupakan impian wanita kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 itu. 

"Ini pertama kali aku berkolaborasi dengan brand tas lokal yang produknya keren dan kualitasnya terbaik. Bersyukur bisa dikasih kepercayaan. Jims Honey merupakan brand lokal yang menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita mulai dari yang formal sampai untuk santai. Aku bersyukur diberikan kepercayaan untuk mendesign sendiri tiga desain tas," ungkap Eriska dalam keterangannya, Selasa (17/3/2020).

Kolaborasi bersama Jims Honey mendapat sambutan yang tinggi dari konsumen. Ini terbukti dalam waktu setengah jam saja hampir terjual lebih dari 16.715 tas desain Jims Honey dan Eriska Rein.

"Yang bikin aku terharu adalah pencapaian tas yang menjadi kolaborasi aku sama Jims Honey ternyata disambut antusias oleh masyarakat pencinta feysen di tanah air karena kurang dari setengah jam sudah habis 16.000. Padahal ini kolaborasi pertama dengan Jims Honey," tuturnya.

Sementara itu, owner Jims Honey, Hanny Zeng mengaku senang kolabirasinya dengan Eriska Rein cukup sukses di pasaran. Terlebih tiga tas yang masing-masing bernama Eriska Bag, Rein Bag dan Star Mini Bag merupakan kolaborasi terbarunya dengan artis Indonesia.

"Kita juga nggak nyangka semua itu habis dalam hitungan menit, tidak sampai setengah jam. Cukup berterima kasih juga untuk pecinta Jims Honey dan pecinta Eriska Rein yang telah membuat produk kita dicintai. Buat kita, ketiga varian tas tersebut mewakili sosok wanita yang aktif, enejik, simple dan klasik," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com