Jenis Parfum Favorit Generasi Milenial

Jenis Parfum Favorit Generasi Milenial
Fragrance Bar berfokus pada produk parfum yang memiliki wewangian lembut, menyegarkan dan cocok digunakan untuk sehari-hari.
 ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Rabu, 18 Maret 2020 | 15:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Generasi milenial sedang akrab terdengar akhir-akhir ini. Salah satu ciri khas milenial adalah peduli terhadap gaya atau style dan teknologi.

"Dua ciri tersebut menggeser perubahan perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan membeli suatu produk," ujar Marketing Director PT Victoria Care Indonesia, Luhur Dino Herlambang, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga: Cara Mudah Mengenal Jenis Parfum

Dino mengatakan, perubahan perilaku konsumen didukung juga dengan kemunculan smartphone dan pesatnya kemajuan teknologi internet. "Hal ini menjadi daya tarik bagi perusahaan untuk mengembangkan suatu produk yang sesuai dengan tipe generasi milenial," jelasnya.

Menurut Dino, produk yang dikembangkan adalah fragrance bar yang merupakan sub-brand dari Secret Garden. Fragrance bar berfokus pada produk parfum yang memiliki wewangian lembut, menyegarkan dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

"Berkembangnya generasi milenial yang dinamis menjadi salah satu kriteria penting saat ini dalam mengembangkan produk. Konsep personality dikembangkan sebagai daya tarik baru untuk generasi milenial," ungkapnya.

Dino menjelaskan, fragrance bar hadir dengan konsep young and fun bernuansa tropical yang mengajak para pengunjung untuk mengikuti kuis kepribadian.

"Setelah mendapatkan hasil tipe kepribadiannya, pengunjung akan mendapatkan rekomendasi aroma parfum dan desain kemasan yang cocok dengan tipe kepribadiannya tersebut," paparnya.

Baca Juga: Bisnis Online yang Menjanjikan untuk Milenial

Selain itu, untuk mendukung daya tarik generasi milenial dengan membuat kemasan botol ukuran 50 ml yang ramping dan mudah dibawa berpergian. Sementara, harga yang ditawarkan juga sangat ramah kantong generasi milenial.

"Inovasi ini cukup diterima dengan baik oleh milenial. Apalagi, terdapat 24 varian parfum dan 12 desain kemasan yang disesuaikan dengan masing-masing tipe kepribadian," tandas Dino.



Sumber: BeritaSatu.com