Bidik Milenial, Platinum Grill Sajikan Kuliner Mancanegara

Bidik Milenial, Platinum Grill Sajikan Kuliner Mancanegara
Salah satu sajian menu mancanegara di Platinum Resto & Cafe. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 19 Maret 2020 | 20:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai salah satu brand restoran ternama yang menyajikan kuliner nusantara, Platinum Resto & Cafe  terus mencoba mengadaptasi sajian kuliner mancanegara untuk disajikan. Ini tidak lepas dari sasaran untuk membidik pasar milenial.

Hade Mboi selaku Chief Operations Officer (COO) PT Champ Resto Indonesia mengatakan Platinum Grill merupakan brand expension dari Platinum Resto yang sudah ada sejak 2004, dan telah memiliki 30 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, hingga Cirebon. Seiring berjalannya waktu melakukan inovasi dan pengembangan dari 6 brand yang dikelola seperti Gokana Tepan, Bakso Malang Karapitan, Raa Cha Suki, Chopstik dan Monsieur Spoon di Seminyak, Bali yang merupakan pengembangan dari brand terkenal Platinum Resto.

"Untuk menambah konsep terbaru, maka kami kembali menghadirkan Platinum Grill yang juga mencoba menyuguhkan berbagai jenis makanan dari berbagai negara dan enggak bakal dijumpai di restoran Platinum Resto Cafe lainnya, seperti Double Beef & Egg Pepper Rice, Tom Yum Fried Rice, Bibimbap Grill, Marble Beef Premium Steak, Saikoro Beef Premium Steak, Lamb & Egg Pepper Rice, Duck Curry Fried Rice," ungkap Hade Mboi Hal saat pembukaan Platinum Grill di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (18/3/2020).

Ditambahkan Hade, menu disesuaikan dengan menu aslinya. "Selama 16 tahun ini kita lebih pada family resto tetapi di sini kita akan mix antara family dan tempat nongkrong. Nantinya konsep ini akan kami bawa ke lebih banyak lokasi sehingga para pecinta kuliner dapat mencoba brand resto kami ini lebih dekat," lanjutnya.

Masalah harga, Hade sendiri menyatakan bahwa menu-menu yang ditawarkan ini harganya mulai dari Rp 30.000-an hingga Rp 70.000-an. Sedangkan untuk minuman mulai dari harga Rp 15.000-an hingga Rp 30.000-an. 



Sumber: BeritaSatu.com