K-Beauty Purito Rambah Pasar Indonesia

K-Beauty Purito Rambah Pasar Indonesia
K-Beauty Purito, ikut meramaikan pasar produk kecantikan di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Selasa, 24 Maret 2020 | 22:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Terkenal dengan produk kosmetik perawatan kulit atau skincare berkualitas dan harga terjangkau, K-Beauty Purito makin mantap sebagai produk kecantikan berkelas global. Sukses memasuki pasar Eropa dan sebagian Asia, K-Beauty Purito berharap dapat mendulang sukses serupa di Indonesia.

Baca: Shopee Sumbang Rp 1 Miliar ke PMI

Menggandeng e-commerce enabler, Egogo Hub Indonesia sebagai langkah awal ekspansi, Purito memastikan akan segera membuka official store pertama di marketplace Shopee, awal April nanti.

Brand Specialist Egogo Hub untuk Purito, Levina Adelyn,menjelaskan, semua produk andalan Purito akan tersedia di marketplace Shopee.

"Berbagai varian kebutuhan skin care Purito, mulai dari cream, essence, serum wajah, sabun wajah, pad pembersih, sunblock, termasuk jajaran produk Centella Green Level yang merupakan best seller Purito, paling dicari khalayak,” jelas Levina, Selasa (24/3/2020).

Levina mengatakan, salah satu kelebihan Purito adalah penggunaan bahan alami berkualitas tinggi serta menghindari bahan-bahan mengandung racun yang dapat merusak kulit dalam jangka panjang. Hal itu, membuat produk-produk skin care Purito sangat aman.

Baca: Agatha Priscilla Fokus Investasi untuk Kulit Sehat

"Purito ingin membuat perbedaan dengan produk-produk perawatan kulit yang lebih bertanggung jawab dalam semua standar kesehatan dan memberi manfaat maksimal," tandas Levina Adelyn.

Direktur Purito, Sunny Kim, menambahkan, pihaknya berkeyakinan produk perawatan kulit hanya boleh menggunakan bahan baku alami.

"Produk-produk ini tidak mengandung alkohol, PEGs, Phenoxyethanol, Triclosan, Phthalein, Paraben, pewarna dan pewangi buatan, berbagai bahan sintetis seperti yang jamak digunakan produk kosmetik lain, termasuk yang telah punya nama besar,” tegasnya.

Sunny Kim menjelaskan, sebagian produk Purito telah memenuhi standar sertifikasi green level environmental working group (EWG) dan semua yang lain telah terdaftar di cosmetic product notification portal (CPNP).

Baca: Nilai Temuan Kosmetik Ilegal Meningkat Drastis

"Artinya, Purito berhak mendistribusikan produknya di 27 negara Uni Eropa, dan memiliki lisensi European Free Trade Association selama sepuluh tahun," tandas Sunny Kim.



Sumber: BeritaSatu.com