Aksi Lawan Corona, Bocorocco Gelar Progam Donasi Rp 1 Miliar

Aksi Lawan Corona, Bocorocco Gelar Progam Donasi Rp 1 Miliar
Owner bocorocco Indonesia, Ridwan Saidbun saat merilis sepatu Bocoroco edisi Sport di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu , 3 November 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Sabtu, 28 Maret 2020 | 17:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Beragam aksi sosial terus digalang berbagai pihak untuk membantu pemerintah dalam menangani wabah virus corona. Salah satunya datang dari produsen sepatu Bocorocco. Ridwan Saidbun selaku owner Bocorocco ikut serta dengan membentuk sebuah program donasi "1 Miliar Rupiah Donasi Bocorocco Melawan Corona".

"Bocorocco dibantu pihak Panen Lestari Indonesia Indonesia yang mengelola Sogo, Seibu & Galeries Lafayette mendukung program amal ini dengan memberikan promo beli 1 gratis 1 sepatu olahraga. Dari hasil dari penjualan ini, sejumlah Rp1 Miliar akan kita sumbangkan untuk membeli alat rapid test covid-19 yang nantinya disumbangkan kepada Gugus Tugas Kementerian Kesehatan RI untuk dibagikan kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Ridwan dalam keterangannya, Sabtu (28/3/2020).

Ditambahkan Ridwan, pihaknya juga mendukung upaya pemerintah untuk tinggal di rumah sebagai upaya memutus penyebaran virus corona. Untuk itu membuat Bocorocco juga menyediakan berbagai cara untuk ikut berdonasi secara online.

"Caranya mudah sekali, bisa dilakukan di rumah saja melalui website Bocorocco, WhatsApp customer care Bocorocco dan juga department store online MAPemall.com, Sogo, Click & Shop, Seibu Chat & Buy’ dan Galeries Lafayette Personalized Shoppe. Oleh sebab itu kami juga mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui pembelian sepatu olahraga Bocorocco," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com