Kampanye YuzuBerbagi Sumbang 120.000 Minuman Isotonik untuk Tenaga Medis

Kampanye YuzuBerbagi Sumbang 120.000 Minuman Isotonik untuk Tenaga Medis
Yuzu Indonesia menyerahkan bantuan kepada para tenaga medis di RSUD Pasar Minggu, yang diwakili oleh drg Olivia baru-baru ini ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 7 April 2020 | 21:14 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyebaran wabah virus Covid-19 di Indonesia semakin meluas. Setiap hari jumlah korban positif kian bertambah. Tercatat hingga Selasa (7/4/2020), jumlah pasien postif Covid-19 yakni 2.738 orang.

Berkaca dari fakta itulah berbagai kalangan turut aktif mengulurkan tangan menggalang donasi, mengirimkan bantuan untuk tenaga medis, dan menjadi relawan demi melawan virus Covid-19. Tak ketinggalan PT Savoria Kreasi Rasa pemilik produk Yuzu Isotonic melalui kampanye #YuzuBerbagi memberi bantuan berupa 120.000 botol minuman isotonik, serta alat pelindung diri (ADP) berupa 10.000 masker medis untuk para tenaga medis serta pasien rumah sakit.

Bantuan diberikan langsung ke sejumlah rumah sakit dan tenaga medis di wilayah DKI Jakarta hingga Bekasi, yang memiliki catatan paling parah terkena wabah Covid-19.

"Kegiatan ini adalah bentuk dukungan kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan memberantas wabah ini, untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19,” kata Ryne Anggia Prawesti, Head of Brand Portfolio Yuzu dalam keterangan pers, Selasa (7/4/2020).

Ryne Anggia bersama tim juga menyerahkan bantuan untuk para tenaga medis di The Media Hotel, Jakarta Pusat. Sebelumnya bantuan sudah diberikan ke tiga rumah sakit yang menjadi sasaran kampanye yakni RS Menteng, RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), dan RSUD Pasar Rebo.

Selain memberikan bantuan, tim juga melakukan upaya edukasi bagi masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan menggandeng brand ambassador Yuzu Isotonic, Kevin Sanjaya Sukamuljo serta pasangan ganda putra berjuluk “The Daddies” Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

 



Sumber: BeritaSatu.com