Chandra Gupta Pusing Usaha Salonnya Terimbas Covid-19

Chandra Gupta Pusing Usaha Salonnya Terimbas Covid-19
Pemilik salon ternama yang menjadi langganan para selebritas, Chandra Gupta, mengakui dampak corona telah membuatnya pusing sebagai seorang pengusaha. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 25 April 2020 | 20:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dampak pandemi virus corona atau Covid-19 melemahkan berbagai sektor ekonomi tanpa pandang bulu.

Baca: Eca Maresha Kembangkan Bisnis Kecantikan 

Pemilik salon ternama yang menjadi langganan kalangan selebritas, Chandra Gupta, juga merasakan imbas dari wabah corona.

Demi mempertahankan roda bisnis usaha yang telah dirintisnya sejak lama, Chandra Gupta akhirnya melakukan layanan home service.

Pemilik Chandra Gupta Hair and Beauty Salon itu mengakui, dampak corona telah membuatnya pusing sebagai seorang pengusaha.

Baca Juga: Duo Amel dan Pamela Beralih ke YouTube

"Kalau dibilang pusing tujuh keliling. Tapi saya yakin badai pasti berlalu. Paling penting karyawan semua sehat, dan bisa kerja,” ujar Chandra Gupta di Jakarta, Sabtu (25/4/2020).

Meskipun salonnya terdampak, Chandra tetap berusaha berpikir positif karena dari setiap badai pasti akan ada akhirnya.

"Saya yakin kita akan bangkit lagi. Adanya virus corona ini membuat kondisi yang ada terjun bebas, jenis usaha apapun," pungkasnya.

Baca Juga: Yosi Project Pop: Saring Sebelum Sharing

Beruntungnya, di tengah menurunnya usaha salon karena semua harus ditutup, Chandra bisa memberi layanan home service dibantu beberapa karyawannya bergantian. Keputusan untuk membuka layanan di rumah itu diakui Chandra cukup membantu usahanya saat ini.



Sumber: BeritaSatu.com