Makanan Pedas Jadi Andalan Bisnis Kuliner Olyvia Jouvan

Makanan Pedas Jadi Andalan Bisnis Kuliner Olyvia Jouvan
Olyvia Jouvan ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 6 Mei 2020 | 17:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bisnis kuliner merupakan usaha yang sedang naik daun dalam dua tahun terakhir di Indonesia. Banyak kalangan termasuk selebriti dan pejabat yang mencoba peruntungannya di bisnis kuliner. Tidak ketinggalan selebgram Olyvia Jouvan yang juga mulai menekuni usaha kuliner.

Wanita keturunan Manado itu memilih bisnis yang sedikit berbeda dengan para pesohor lainnya yakni berjualan makanan pedas.

"Aku mulai buka usaha kuliner ini sekitar akhir Februari. Motivasinya karena banyak banget orang yang pengen cobain masakan aku. Karena aku kan sering postingan soal masakan-masakan pedas. Mereka penasaran pengen cobain juga," ujar Olyvia dalam keterangannya, Rabu (6/5/2020).

Cumi dan ceker super pedas jadi menu andalan Olyvia Jouvan. Sejauh ini Olyvia Jouvan masih belum membuka toko. Cumi dan ceker super pedas dibuat di rumahnya dan dijual via online.

Olyvia Jouvan merintis bisnis kuliner cumi dan ceker super pedas di Bali. Baru memulai usaha beberapa bulan, bisnis Olyvia Jouvan sudah mendapat respons positif.

"Orang tua aku kan dari Manado. Tahu sendirikan orang Manado suka yang pedes-pedes. Mungkin dari situ ya. Kalo tidak makan yg pedes-pedes bawaannya pusing kepala. Keluarga juga suka makan yang pedas-pedas," lanjut Olyvia.

Meski sekarang sedang giat menekuni bisnis kuliner, Olyvia Jouvan masih tetap aktif sebagai selebgram seperti biasanya.

"Aku enggak pernah milih jadi selebgram, enggak tau juga kenapa orang-orang bilang aku selebgram. Mungkin awalnya ada satu online shop nawarin endorse aku. Mungkin dari sana online shop lain lihat follower jg responsnya baik ke barang yang aku endorse. Mungkin dari sana jadi banyak yang pengen endorse," imbuh Olyvia Jouvan.



Sumber: BeritaSatu.com