Berbuka di Rumah dengan Hidangan Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Berbuka di Rumah dengan Hidangan Aloft Jakarta Wahid Hasyim
Nasi goreng rendang dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim. (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Selasa, 12 Mei 2020 | 06:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dengan adanya pandemi Covid-19, suasana bulan ramadan tahun ini berbeda dari sebelumnya.

Diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyerbaran virus corona mengharuskan masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa di rumah. Termasuk untuk kegiatan berbuka puasa yang sebelumnya biasa dilakukan di restoran bersama teman dan keluarga.

Namun, masyarakat tidak perlu khawatir karena menyantap hidangan khas restoran hotel bintang empat dapat dilakukan di rumah.

Mengusung tema "Ayo Makan di Rumah", hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim menyediakan layanan pesan antar hidangan spesial untuk berbuka puasa di rumah.

Paket Take Away Promotion ini diluncurkan sebagai dukungan atas kebijakan PSBB oleh pemerintah, serta bentuk apresiasi bagi tamu yang ingin tetap menikmati hidangan Aloft Jakarta Wahid Hasyim dari rumah.

Paket hidangan ini akan disajikan selama bulan ramadan hingga tanggal 23 Mei 2020.

Berbuka

 

Pada paket ini, para pemesan dapat memilih berbagai variasi makanan seperti Ayam Geprek, Nasi Goreng Aloft, Mie Goreng Aloft, Nasi Goreng Rendang sebagai porsi satuan.

Tersedia pula Ayam Panggang Utuh yang bisa dinikmati hingga empat orang dan dilengkapi dengan tumis sayuran dan nasi putih.

Berbuka

Setiap pemesanan dari menu tersebut juga masih ditambah dengan takjil yaitu kolak dan air mineral.

Harga hidangan berbuka puasa ini sangat terjangkau yang dimulai dari Rp 30.000 hingga Rp 110.000 dan sudah termasuk pajak.

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi langsung nomor telepon Hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim yaitu 021 291 86 888 atau dengan melalui WA di nomor 0899 021 3302.

Setiap pemesanan makanan minimal Rp 100.000 dengan maksimal jarak pengantaran 3 kilometer dan tidak dikenakan biaya pengantaran.

Namun, biaya pengantaran sebesar Rp 5.000 akan berlaku dengan maksimal jarak hingga maksimal 15 kilometer.

“Di bulan ramadan ini, kami menyuguhkan paket pengantaran makanan dengan tema 'Ayo Makan Di Rumah' dengan hidangan yang disiapkan oleh tim kuliner Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Kami berharap para tamu dapat menikmati hidangan ramadan ini,” ujar Widia Anggraeni selaku General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim di Jakarta, Senin (11/5/2020).

Adapun Aloft Jakarta Wahid Hasyim adalah bagian dari Mariott International dan merupakan brand Aloft yang pertama dibuka di Indonesia. Hotel berbintang empat ini mengusung konsep modern dengan teknologi maju.

Tersedia 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting berkapasitas hingga 130 orang, kolam renang dan juga gym.

Hotel ini memiliki tiga outlet lainnya yaitu WXYZ Bar, Nook Restaurant yang bertema fusion antara kuliner nusantara dan barat, serta Re:Fuel dengan berbagai makanan ringan.



Sumber: BeritaSatu.com