Lawan Covid-19, Inez Cosmetics Donasikan Ratusan Ribu Botol Hand Sanitizer

Lawan Covid-19, Inez Cosmetics Donasikan Ratusan Ribu Botol Hand Sanitizer
Produsen tata rias Inez Cosmetics memberikan donasi ratusan ribu botol hand sanitizer sebagai upaya ikut melawan Covid-19 di Jakarta, Selasa (12/5/2020). (Foto: istimewa)
Irawati D Astuti / IDS Selasa, 12 Mei 2020 | 15:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Di dunia kecantikan, merek Inez Cosmetics tentu tidak asing lagi. Produk kosmetika dan perawatan kulit wajahnya banyak digemari masyarakat. Untuk memberi sumbangsih kepada masyarakat yang telah menerimanya dengan tangan terbuka, Inez Cosmetics pun memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer dan mendonasikannya.

Hand sanitizer ini memang sengaja disumbangkan sebagai dukungan kepada pemerintah dalam menanggulangi virus Covid-19. PT Kosmetikatama Super Indah yang memproduksi hand sanitizer Inez Cosmetics memberikan produk pembersih tangan itu kepada pemerintah, rumah sakit, universitas, dan media.

Mereka dipilih karena dianggap menjadi kepanjangan tangan dalam menyalurkan hand sanitizer kepada yang membutuhkan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Penyerahan hand sanitizer ini merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, sehingga pandemi ini dapat segera berlalu,” ujar Marketing & Promotion Manager Inez Cosmetics, Linlin Herliawati, pada penyerahan ke Kompas TV di Jakarta, Selasa (12/5/2020). 



Sumber: BeritaSatu.com