Menikmati Menu Ramadan Ala Resto di Rumah

Menikmati Menu Ramadan Ala Resto di Rumah
Ilustrasi keluarga rukun, ayah dan ibu yang bertanggungjawab dalam pengembangan anak-anak.
Elvira Anna Siahaan / EAS Minggu, 17 Mei 2020 | 22:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Momen kemenangan Idulfitri sudah di depan mata. Setelah satu bulan melaksanakan puasa di bulan suci, tak lama lagi umat Islam merayakan kemenangan. Namun perayaan kemenangan tahun ini sedikit berbeda, karena tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar. 

Melihat kondisi Idulfitri di tengah pandemi Covid-19 yang memprihatinkan, HokBen mencoba menghibur pelanggan setianya dengan menu-menu khusus yang dikemas spesial untuk dinikmati di rumah bersama keluarga. Dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Minggu (17/5/2020), Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, menu andalan yang bisa dibawa pulang antara lain beef teriyaki, beef yakiniku, serta chicken teriyaki

"Menu yang dikemas khusus ini cara menghangatkannya juga mudah, cukup dengan dikukus atau dipanaskan dalam microwave. Tiga menu tersebut bahkan bisa menjadi hidangan sahur dan berbuka puasa," kata Francisca. 

Sementara untuk menu Bento Ramadan, Francisca mengatakan pelanggan bisa memesan melalui online untuk kemudian diantarkan ke rumah. Bento Ramadan dimulai dengan paket hemat Rp 25.000 per orang.

Ditegaskan Francisca, di tengah pandemi Covid-19, gerainya juga berusaha memudahkan pelanggan dengan meluncurkan layanan HokBen Apps & Website. Melalui aplikasi ini konsumen setia bisa memilih menu istimewa untuk berbuka puasa.

Sementara untuk keamanan, setiap makanan yang diantar ke rumah dilengkapi dengan safety stiker, yang akan rusak bila kemasan sudah dibuka. Penerapan standar baru pengiriman juga dilakukan, yakni setiap kemasan dibungkus sebanyak dua kali dan diberikan kabel pengikat khusus.



Sumber: BeritaSatu.com