Eatever Jadi Solusi Kuliner Working Mom di Masa Pandemi

Eatever Jadi Solusi Kuliner Working Mom di Masa Pandemi
Startup katering lokal, Eatever, meluncurkan tiga produk baru yang dapat membuat urusan dapur selama work from home (WFH) bisa terlaksana dengan cara lebih praktis. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Senin, 18 Mei 2020 | 20:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Urusan kuliner untuk keluarga selama penerapan work form home (WFH) menjadi tantangan tersendiri bagi kalangan wanita pekerja atau working mom.

Baca Juga: Menikmati Menu Ramadan Ala Resto di Rumah

Persoalan yang dialami working mom tersebut, menjadi inovasi baru bagi Eatever, sebuah startup katering lokal yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

Eatever meluncurkan tiga produk baru yang dapat membuat urusan dapur para working mom selama WFH bisa terlaksana dengan cara lebih praktis, mudah namun tetap memuaskan.

CEO dan co-founder Eatever, Debrina Puspitarini, dalam keterangan persnya, Senin (18/5/2020) menyampaikan, ketiga produk tersebut adalah produk spices (bumbu jadi siap aplikasi), ready to heat (masakan jadi yang tinggal dipanaskan sebelum disantap) dan ready to cook (berbagai pilihan lauk yang telah dibumbui, siap goreng atau diproses dengan cara lain).

Baca Juga: Pesan Makanan Favorit Lebih Mudah Pakai Aplikasi Ini

"Ketiga produk ini bisa sangat menghemat waktu para working mom dalam urusan dapur. Mereka tak perlu lagi, mengupas bawang, menggiling cabai, membersihkan daging, ikan atau lainnya yang sangat menyita waktu,” kata Debrina.

Menurut Debrina, ketiga produk baru tersebut juga telah dikurasi, sehingga tak ada lagi koreksi yang perlu dilakukan soal rasa. "Semuanya kami jamin anti gagal. Aktivitas memasak jadi gampang, cepat dan sukses seperti hasil chef restoran,” kata Debrina.

Lebih lanjut, Debrina menyampaikan, ketiga produk tersebut diproduksi melalui standar halal dan higienis yang ketat. Selain itu, kurasi dilakukan oleh chef berpengalaman sejak penyortiran bumbu dan bahan. "Hal lain, semua menu dipastikan tidak mengandung MSG atau bahan pengawet," tegasnya.

Baca Juga: Adaptasi Bisnis Boga Group di Tengah Pandemi Covid-19

Debrina melanjutkan, untuk pilihan menu yang ada saat ini akan terus ditingkatkan baik jenis maupun variannya. Untuk menjaga tingkat kesegaran, keamanan konsumsi, dan keamanan pengiriman, Eatever juga menggunakan kemasan dengan standar foodgrade yang tersegel dengan baik.

"Kualitas kemasan yang kami gunakan membuat masakan kami tetap terasa sama segar dan lezatnya dengan ketika masih berada di dapur kami," pungkas Debrina.



Sumber: BeritaSatu.com