Serum Ginseng Dipercaya Atasi Kerutan di Wajah

Serum Ginseng Dipercaya Atasi Kerutan di Wajah
Ilustrasi serum buatan Natur berbahan alami. (Foto: Istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Minggu, 14 Juni 2020 | 22:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menghabiskan waktu bekerja dan aktivitas di dalam rumah tidak lantas membuat kaum hawa lupa pada perawatan wajah. Meski tidak banyak terkena sinar matahari dan debu, perawatan untuk kesehatan wajah tetap harus dilakukan.

Satu perawatan yang paling mudah dan wajib dilakukan kaum hawa adalah mengoleskan serum pada wajah. Serum dipercaya bisa membantu mengatasi beberapa masalah wajah, salah satunya kerutan kala Anda memasuki usia 40 tahun.

Untungnya, pada ulang tahun ke-20, Natur mengeluarkan tiga serum perawatan wajah untuk mengatasi permasalahan kulit wanita Indonesia.

Dilansir dari siaran pers, Minggu (14/6/2020), Eunike Lady selaku Brand Communication Natur mengatakan ada tiga varian serum dengan bahan alami, yakni ginseng, centella asiatica, dan vitamin C.

"Tiga perawatan wajah ini bahan-bahannya sudah disesuaikan dengan karakter dan jenis kulit wanita Indonesia," ujar Eunike. 

Dijabarkan, kandungan ginseng dan probiotic dalam Renew Skin serum bisa menyamarkan kerutan. Sementara Calming serum yang mengandung bahan centella asiatica (cica) bisa membantu menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan.

Terakhir Brightening serum dengan bahan vitamin C dan sour lime bisa membantu mencerahkan kulit juga mengontrol minyak berlebih.

"Selain menghadirkan serum untuk wanita, sebelumnya kami juga berpartisipasi dalam membantu penanganan Covid-19, dengan menyumbangkan hand sanitizer dan masker ke beberapa rumah sakit yang membutuhkan," kata Eunike.



Sumber: BeritaSatu.com