Gondowangi Rambah Bisnis Perawatan Kulit

Gondowangi Rambah Bisnis Perawatan Kulit
Ilustrasi perawatan wajah (Foto: istimewa)
Indah Handayani / FER Selasa, 16 Juni 2020 | 22:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang dikenal dengan produk perawatan rambut Natur, merambah bisnis perawatan kulit atau skin care. Hal ini dilakukan seiring dengan kondisi masyarakat Indonesia yang semakin menyadari pentingnya memiliki kulit yang sehat.

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit

Brand Marketing Natur, Caroline mengatakan, Gondowangi melakukan penambahan investasi untuk perluasan lini produksi perawatan kulit pada 2015. Perluasan lini produksi ini berkat dukungan pembiayaan dari kalangan perbankan. Terlebih, saat ini masyarakat Indonesia menyadari pentingnya memiliki kulit yang sehat serta tren perawatan kulit menggunakan bahan alami sangat dibutuhkan oleh konsumen.

"Untuk itu, pada 2019 pada akhirnya kami menjawab kebutuhan konsumen dengan meluncurkan produk perawatan kulit atau skin care yang tetap menggunakan bahan-bahan alami,” ungkap Caroline dalam keterangan pers diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (16/6).

Baca Juga: Serum Ginseng Dipercaya Atasi Kerutan

Bertepatan dengan hari jadi yang ke-20, Caroline mengatakan pihaknya meluncurkan produk skin care terbarunya yakni Natur Face Serum dengan tiga varian, Ginseng, Cica dan Vitamin C.

Peluncuran produk ini, lanjut Caroline, menjawab kebutuhan konsumen akan produk perawatan kulit berbahan alami yang berkualitas. Peluncuran tersebut pun dilakukan eksklusif dengan Shopee dan mendapat respon yang luar biasa dari konsumen.

Baca Juga: Aloe Vera, Pelembab Alami Tinggi Antioksidan

"Pengembangan bisnis ke depan, Gondowangi berencana untuk mengembangkan titik-titik distribusi dengan membangun distribution center dan enabler, platform, serta penambahan pabrik khusus produksi skin care," tandas Caroline.



Sumber: BeritaSatu.com