1 Juli, Aston Marina Ancol Akan Kembali Dibuka

1 Juli, Aston Marina Ancol Akan Kembali Dibuka
Aston Marina Ancol. (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Sabtu, 27 Juni 2020 | 20:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aston Marina Ancol Hotel & Residence akan kembali dibuka pada 1 Juli mendatang.

Sesuai dengan imbauan pemerintah, hotel di kawasan Ancol ini sempat tutup sementara untuk menjaga keselamatan tamu dan karyawan dari penyebaran virus corona.

Tanpa membuang waktu, pihak hotel segera menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki beberapa ruangan dan fasilitas.

Termasuk mempersiapkan protokol kesehatan yang harus diperhatikan pada saat kebijakan tatanan normal baru atau new normal diterapkan. Sebagai contoh, para karyawan wajib mengikuti rapid test Covid-19 yang diadakan di hotel seminggu sebelum kembali beroperasi.

Program tersebut adalah berkat hubungan dan kerja sama yang baik dengan tenaga medis di tingkat kecamatan.

Meskipun hotel mulai beroperasi pada 1 Juli nanti, para tamu yang ingin menginap di Aston Marina Ancol sudah bisa memesan Advance Voucher dengan harga Rp 498,000,-net untuk tipe kamar 1 Bedroom Superior untuk waktu penginapan 1 Juli 2020 hingga 1 Mei 2021 di 021-69837120 dan 0877-6983-7120.

"Dengan situasi yang sudah membaik dan juga bisnis di Jakarta sudah mulai aktif lagi, kami senang mengumumkan bahwa Aston Marina Ancol Hotel & Residence akan buka kembali pada tanggal 1 Juli 2020," ungkap Muhaimin Ramza CHA selaku General Manager Aston Marina Ancol Hotel & Residence dalam keterangannya, Sabtu (27/6/2020).

"Namun, agar tetap dapat menjaga kenyamanan dan keselamatan para tamu dan karyawan, protokol kesehatan yang telah dibuat oleh pemerintah harus dipatuhi,” imbuh Muhaimin.

 



Sumber: BeritaSatu.com