Lepas Jadi DJ, Ini Kesibukan Baru Kiki Hendrawan

Lepas Jadi DJ, Ini Kesibukan Baru Kiki Hendrawan
Kiki Hendrawan (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Selasa, 30 Juni 2020 | 21:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lepas dari profesinya sebagai DJ (Disc Jockey), Kiki Hendrawan kini serius menjalani profesi baru yakni ahli pengobatan syaraf kejepit. Kiki menceritakan bahwa dirinya banyak menangani kasus nyeri (pain management). 

"Sebetulnya tidak hanya syaraf kejepit saja yang Insya Allah bisa saya tangani, tapi penyakit seperti migrain, vertigo, asam lambung kronis, sakit jantung yang disertai sesak nafas dan nyeri di area dada dan punggung, lalu nyeri diseputar persendian, nyeri di pergelangan kaki nyeri di dengkul apapun penyebabnya. Kemudian nyeri di leher, pundak, belikat, punggung, pinggul dan pinggang bisa saya bantu untuk disembuhkan," ungkap Kiki dalam keterangannya, Selasa (30/6/2020).

Ditambahkannya, Kiki juga merinci bahwa ada juga beberapa jenis penyakit berbasis nyeri yang susah untuk disembuhkan. Diantaranya, di kedua tangan dan kedua kaki. Kemudian kebas di kaki sebelah kiri dan kanan, tetapi jika hanya sebelah kiri saja atau kanan saja akan lebih mudah disembuhkan.

Lalu nyeri yangg hilang dan timbul, nyeri yang berpindah pindah, dan yang mulai terasa berat dan lemah. 

Kiki merasa senang menjalani profesinya saat ini. Pasalnya, ilmu yang dia dapatkan ketika studi di Guangzhou University, China bisa bermanfaat bagi orang banyak



Sumber: BeritaSatu.com