Peluang Bisnis Clothing Line Tanpa Kendala Modal

Peluang Bisnis Clothing Line Tanpa Kendala Modal
Cerko Store memberikan kemudahan bagi calon pengusaha yang ingin berbisnis clothing line tanpa harus memikirkan masalah modal. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 23 Juli 2020 | 14:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Masalah modal menjadi salah satu kendala utama bagi kalangan pebisnis dan calon pengusaha di tengah deraan pandemi virus corona atau Covid-19, yang masih berlangsung hingga saat ini.

Baca Juga: Sneakers Lokal Saingi Brand Internasional

Mencermati kondisi tersebut, Cerko Store memberikan kemudahan bagi calon pengusaha yang ingin berbisnis clothing line tanpa harus memikirkan masalah modal, dan bisa dijalankan secara online oleh kaum rebahan dari rumah.

Founder Cerko Store, Eko Meiriyanto mengatakan, peluang berbisnis dengan modal rendah serta mendapat edukasi dalam menjalankan bisnis secara online, akan sangat membantu banyak orang dalam memulai usahanya di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Cerko Store menawarkan kesempatan untuk berbisnis clothing line dengan modal rendah, serta mendapatkan edukasi dalam menjalankan bisnis secara online. Kami fokus mengembangkan bisnis bersama mitra, sehingga tercapainya sukses bersama,” kata Eko kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga: Pedro Luncurkan Independently Stylish

Eko mengatakan, Cerko Store membuka peluang bisnis produk custom dengan terobosan bisa melakukan pemesanan satuan, dan menggunakan desain brand masing-masing tanpa harus mengeluarkan modal yang sangat banyak.

"Berasal dari pengalaman pribadi di bisnis clothing line yang memerlukan modal tinggi untuk memesan produk dalam jumlah banyak, alhasil membuat saya berinisiatif untuk memecahkan masalah tersebut. Alhamdulillah, hingga saat ini Cerko Store telah dipercaya lebih dari 2.000 mitra," jelasnya.

Selain menyediakan kaos, lanjut Eko, Cerko Store juga menawarkan totebag, mug, serta puluhan produk lain yang bisa dipesan secara satuan.

Baca Juga: Belanja Online Jadi Pilihan di Masa Pandemi

"Siapapun yang ingin berbisnis clothing line, tidak lagi harus tersandung dengan masalah modal. Sebabnya, semua jenis produk bisa dipesan satuan dengan menggunakan label atau brand masing-masing," pungkas Eko.



Sumber: BeritaSatu.com