Malikalouvre Luncurkan Koleksi Vintage Scarf Series

Malikalouvre Luncurkan Koleksi Vintage Scarf Series
Malikalouvre meluncurkan vintage scarf series. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Indah Handayani / FER Kamis, 23 Juli 2020 | 20:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Memulai karyanya sejak tahun 2015, Malikalouvre yang sebelumnya lebih dikenal dengan Malika Butik, telah menghadirkan berbagai koleksi yang elegan. Adapun koleksi Malikalouvre terdiri dari Bridal Series, Vintage Series, Batik Series sampai Muslim Series.

Baca Juga: Setatamuda Fokus Kembangkan Busana Muslim

Mengikuti perkembangan dunia fashion yang selalu mengalami perubahan, Malikalouvre juga ikut berinovasi, seiring dengan perubahan Malika Butik menjadi Malikalouvre.

Malika sendiri terinspirasi dari nama putri dari perancang yang memiliki arti Ratu dan Louvre merupakan salah satu museum seni terbesar di dunia yang terletak di Rive Droite Seine, Paris.

Lovre juga merupakan tempat memorable perancang saat memutuskan untuk convert berhijab. Perjalanan spiritual inilah yang memberikan inspirasi perancang untuk terus eksis di dunia fashion.

Baca Juga: Seviq Febinita Kenalkan Tren Outfit Hijab

Kali ini Malikalouvre menggandeng Kekean dan Ria Miranda untuk berkolaborasi dalam event Coffee Hunt 2020 yang diselenggarakan Escape Now Coffee, Kamis (16/7/2020) lalu. Acara ini sekaligus soft launching Malikalouvre untuk mempersembahkan karya terbarunya dalam bentuk scraft dan hijab.

Managing Director Malikalouvre, Anggi Jihan, mengatakan, karya-karya Malikalouvre diharapkan dapat di terima masyarakat. Selain harga yang kompetitif, jenis bahan dan desain merupakan kekuatan dari Malikalouvre.

"Kita punya pelukis atau seniman sendiri dan kebetulan saya juga terlibat dalam menentukan tone atau warna yang cocok sesuai kisah dari masing-masing coraknya," kata Anggi Jihan.

Baca Juga: Citra Kirana Luncurkan Koleksi Hijab Citra Series

Director Malikalouvre, Irma Indriyati menambahkan, koleksi Scarfy Sinatara ini motifnya memiliki cerita atau seni tersendiri, hal tersebut yang menjadi nilai tambah.

"Jadi koleksi scarf kita itu tak hanya bisa digunakan untuk yang berhijab, namun semua gaya busana yang dimana kita menyasar fashion milenial," tutup Irma.



Sumber: BeritaSatu.com