Aksen Geometris di Koleksi Musim Panas Charles & Keith

Aksen Geometris di Koleksi Musim Panas Charles & Keith
Sandal aksen persegi adalah cara Charles & Keith merespons vibe musim panas dengan gaya yang ringkas namun tetap sophisticated. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Indah Handayani / FER Selasa, 28 Juli 2020 | 21:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Musim panas adalah waktunya bersantai dari bermacam kesibukan yang telah dijalani sepanjang tahun, dan menjadi momen recharge energi dan inspirasi untuk langkah selanjutnya.

Baca Juga: Zoya Luncurkan Koleksi Busana Muslim Antivirus

Saat santai inilah yang jadi kesempatan untuk eksplorasi gaya berbusana dengan Charles & Keith. Gaya modern yang cerdas, up-to-date namun tetap elegan.

Head of Marketing Charles & Keith, Ita Dwi Yulianti, mengatakan, Charles & Keith mengajak kalangan wanita untuk bereksplorasi dengan nuansa klasik dan geometris memasuki musim panas ini.

"Konsep tersebut diterjemahkan oleh Charles & Keith dalam koleksi Modern Exploration yang hadir melalui berbagai gaya sepatu dan tas, yang menjadi akan pelengkap gaya keseharian,” jelas Ita Dwi Yulianti dalam keterangan persnya, Selasa (28/7/2020).

Koleksi sepatu dalam lini Modern Exploration ini menonjolkan gaya klasik, feminin dalam aksen geometris. Alas kaki ini tersedia mulai sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang cukup mudah dipadu padan dengan berbagai gaya.

Baca Juga: Empat Inspirasi Padu Padan Gaya Hijab Minimalis

Sandal aksen persegi adalah cara Charles & Keith merespons vibe musim panas dengan gaya yang ringkas namun tetap sophisticated. "Pemakainya bisa meraciknya dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume," jelas Ita.

Charles & Keith

Selain sepatu, koleksi terbaru ini juga diramaikan dengan aksesori. Menampilkan pegangan geometris, struktur tegas tas koleksi Modern Exploration dirancang agar menonjol dan membuat pernyataan artistik penggunanya.

Sebagai alternatif dari tote bag geometris, tas anyaman Charles & Keith hadir dalam bentuk yang ramping dan terstruktur. Tersedia dalam warna hitam dan putih klasik, serta biru muda yang lembut, tas bahu elegan ini sangat cocok untuk bekerja dan acara santai.

Baca Juga: Tip Memilih Outfit yang Cocok di Masa Normal Baru

Musim panas juga memberikan kehangatan dalam momen spesial seperti pesta pernikahan. Charles & Keith merayakan hari indah bersama pasangan dengan lini #CharlesKeithSayYes yang memancarkan nuansa bersahaja namun tetap sophisticated, lewat sepatu pumps klasik pointed-toe, yang gemerlap memukau mata. Sepatu ini akan meneguhkan penampilan memukau dalam momen spesial.

Koleksi #CharlesKeithSayYes juga melengkapi penampilan para tamu lewat koleksi tas geometris yang akan memoles tampilan pemakainya. Untuk kaki, pumps bertali belakang dapat dipercaya akan berpadu apik dengan apa pun busana yang dipilih.

"Keanggunan satin sudah lama menjadi elemen tak terpisahkan dari acara pernikahan. Ini juga yang bisa ditampilkan dalam pilihan tas bahu bertali satin unik yang akan menyingkap sisi feminin," jelas Ita.

Modern Exploration menjadi acuan gaya para influencer favorit seperti Marsha Aruan, Titan Tyra, Ana Octarina, Cindy Priscilla, Nazla Alifa dan Chairunnisa. Gaya dan strategi memadukan koleksi Modern Exploration dengan busana pilihan mereka bisa menjadi inspirasi para perempuan modern.

Baca Juga: Brand Mailmo Mampu Bersaing di Bisnis Clothing

"Tentunya, masih ada beberapa koleksi menarik lainnya yang tersedia di toko dan situs web Charles & Keith dalam lini Modern Exploration ini," pungkas Ita.



Sumber: BeritaSatu.com