Aloft Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Promo Menginap

Aloft Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Promo Menginap
Promo "Di Indonesia Aja" oleh Aloft Jakarta Wahid Hasyim. (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Rabu, 29 Juli 2020 | 17:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aloft Jakarta Wahid Hasyim telah meluncurkan paket menginap "Di Indonesia Aja" sebagai wujud apresiasi bagi para tamunya yang terus bertahan menghadapi pandemi Covid-19.

Sejak awal Maret, Indonesia harus dihadapkan dengan mewabahnya virus corona. Masyarakat pun dianjurkan untuk tetap berada di rumah untuk meminimalisir penularan. Rencana bepergian maupun berlibur pun gagal akibat virus yang saat ini telah menginfeksi 104.432 orang per 29 Juli 2020.

"Sebagai wujud apresiasi kepada para tamu yang terus bertahan menjalani masa sulit ini dengan tidak melakukan perjalanan dan tetap diam di rumah saja juga sebagai bentuk hadiah yang diberikan oleh Aloft Jakarta Wahid Hasyim yaitu berupa promo penawaran waktu terbatas yang dinamakan 'Di Indonesia Aja'," ungkap Widia Anggreni selaku General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/7/2020).

Para tamu hanya perlu membayar Rp 605.000 net untuk harga per malamnya dan sudah termasuk sarapan pagi setiap harinya untuk dua orang. Harga kamar juga sudah termasuk 21% pajak dan pelayanan.

Paket Di Indonesia Aja dapat dipesan sebelum tanggal 9 Agustus 2020 dan dapat digunakan untuk menginap hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Is

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon hotel di 021 291 86 888 atau situs resmi hotel. Gunakan kode promo ADP untuk membuka ketersediaan.

Tamu dapat mereservasi kamar paling lambat satu hari sebelum tanggal kedatangan. Mereka juga diperbolehkan mengubah tanggal kedatangan.

Syarat dan ketentuan promo lainnya yaitu pembayaran wajib dilakukan di awal, serta tidak dapat dibatalkan maupun dikembalikan, tidak berlaku jika menjual paket ini ke pihak lain. 

Selain itu, paket Di Indonesia Aja ini tidak berlaku di tanggal 31 Desember 2020.

"Kami berharap para tamu dapat terus melewati masa sulit ini dan menikmati paket khusus ini di masa yang akan datang jika kita sudah dapat melakukan perjalanan kembali,” tutup Widia.

Sebagai informasi, Aloft Jakarta Wahid Hasyim adalah bagian dari Mariott International dan merupakan brand Aloft yang pertama dibuka di Indonesia. Hotel berbintang empat ini mengusung konsep modern dengan teknologi maju.

Hotel ini berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi.

Tersedia 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting berkapasitas hingga 130 orang, kolam renang dan juga gym.

Hotel ini memiliki tiga outlet lainnya yaitu Nook Restaurant yang bertema fusion antara kuliner nusantara dan barat, WXYZ Bar dan Re:Fuel yang menyediakan berbagai makanan ringan.

Di Re:Mix area, para tamu juga dapat duduk bersantai menikmati mural serta berbagai permainan seperti billiard, foosball dan catur.



Sumber: BeritaSatu.com