Nikmati Sunday Brunch di Aloft Jakarta Wahid Hasyim

Nikmati Sunday Brunch di Aloft Jakarta Wahid Hasyim
Paket Sunday Brunch yang ditawarkan Hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim. (Foto: Istimewa)
Jayanty Nada Shofa / JNS Rabu, 29 Juli 2020 | 18:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu bagi sebagian besar orang.

Di hari Minggu, kita bisa melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari. Banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu luang bersama orang tercinta dengan sarapan siang bersama atau brunch

Salah satu masakan yang bisa dicoba adalah menu khas Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Dengan mengusung tema "Ayo Makan Lagi", Aloft Jakarta Wahid Hasyim menyuguhkan berbagai hidangan baik nusantara maupun barat seperti sirloin steak, pasta, pizza, angkringan hingga pondokan aneka sayur dan telur.

Paket Sunday Brunch ini akan disajikan setiap Minggu Siang mulai pukul 11.00-14.00 WIB di restoran Nook di lantai 1. Pembelian paket ini tidak perlu menguras dompet. Sebab, harganya cukup terjangkau yakni  Rp 188.000 (belum termasuk pajak).

"Dengan tema 'Ayo Makan Lagi', kami menyuguhkan paket Sunday Brunch dengan hidangan yang disiapkan oleh tim kulinari Aloft Jakarta Wahid Hasyim. Kami berharap para tamu dapat menikmati hidangan ini,” kata Widia Anggreni selaku General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/7/2020).

Adapun paket Sunday Brunch ini merupakan bagian nyata dari bentuk dukungan atas pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang dianjurkan pemerintah. Paket ini juga disebutkan sebagai wujud apresiasi Aloft Jakarta Wahid Hasyim untuk para tamu yang ingin tetap menikmati hidangan hotel sambil mengikuti peraturan tatanan baru.

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon Hotel Aloft Jakarta Wahid Hasyim di 021 291 86 888 atau dengan WhatsApp di nomor 0812 8002 2017.

Is

Aloft Jakarta Wahid Hasyim adalah bagian dari Mariott International dan merupakan brand Aloft yang pertama dibuka di Indonesia. Hotel berbintang empat ini mengusung konsep modern dengan teknologi maju.

Hotel ini berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan dikelilingi oleh tempat perbelanjaan, kuliner, dan tempat rekreasi.

Tersedia 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal, dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting berkapasitas hingga 130 orang, kolam renang dan juga gym.

Baca juga: Aloft Jakarta Wahid Hasyim Tawarkan Promo Menginap

Hotel ini memiliki tiga outlet lainnya yaitu Nook Restaurant yang bertema fusion antara kuliner nusantara dan barat, WXYZ Bar dan Re:Fuel yang menyediakan berbagai makanan ringan.

Di Re:Mix area, para tamu juga dapat duduk bersantai menikmati mural serta berbagai permainan seperti billiard, foosball dan catur.

Diketahui, Aloft Jakarta Wahid Hasyim baru saja meluncurkan promo menginap "Di Indonesia Aja". Para tamu hanya akan dikenakan biaya  Rp 605.000 net untuk harga per malamnya dan sudah termasuk sarapan pagi setiap harinya untuk dua orang.



Sumber: BeritaSatu.com