Logo BeritaSatu

5 Tips Merawat Kesehatan Kulit Wajah di Masa Pandemi

Senin, 30 November 2020 | 16:10 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Memiliki rangkaian perawatan kulit wajah yang baik dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah yang menyeluruh, merupakan sebuah investasi jangka panjang dalam hidup semua orang, tak terkecuali pria maupun wanita.

Leader of Communications and Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia, Devy Yheanne mengatakan, dengan melakukan perawatan kulit wajah yang baik dan benar, maka kesehatan kulit akan terus beregenerasi dan terjaga sehingga tampak lebih cerah, bersih, dan pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan diri.

"Terlebih jika dimulai sejak dini, maka berbagai masalah kulit wajah seperti wajah kusam, berjerawat serta penuaan dini dapat terhindari,” ujar Devy Yheanne dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (30/11/2020).

Devy Yheanne mengatakan, untuk menyambut akhir tahun dengan kulit wajah yang lebih sehat, lakukan serangkaian langkah perawatan kulit wajah ala Neutrogena.

Pertama, pembersihan wajah. Mencuci muka merupakan langkah perawatan wajah yang paling penting dan pertama harus dilakukan. Kedua, serum wajah. Seperti layaknya tubuh, wajah juga membutuhkan asupan nutrisi yang dapat dijumpai dalam bentuk serum wajah.

Ketiga, tabir surya atau sunscreen. Menggunakan tabir surya adalah urutan perawatan kulit wajah di pagi hari yang wajib digunakan, terutama bagi yang ingin beraktivitas di luar untuk melindungi wajah dari akibat paparan sinar matahari.

Keempat, pelembab atau moisturizer. Kandungan moisturizer dapat mencegah kulit wajah kering dan teriritasi, sekaligus dapat menutrisi kulit agar tetap lembap dan terawat. Kelima, sleeping mask. Produk sleeping mask dapat membantu melembabkan kulit wajah selama tidur semalaman sehingga memberikan efek positif bagi kulit wajah pada keesokan harinya.

Devy menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan Shopee menghadirkan Super Brand Day Johnson & Johnson sebagai bagian dari kampanye 12.12 Birthday Sale dengan diskon hingga 90 persen.

“Program ini akan memberikan para pengguna akses yang mudah dalam mendapatkan produk-produk perawatan wajah terbaik, sekaligus dengan peluncuran rangkaian produk Neutrogena yang kini telah hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di Shopee,” tandasnya.

Sementara, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, melalui Super Brand Day Johnson & Johnson ini, pihaknya berharap dapat mendukung pengguna Shopee dalam mendapatkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan diri.

“Khususnya, perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia yang berbeda-beda. Tentunya, pengguna juga dapat memanfaatkan kerja sama ini untuk mengakses produk perawatan wajah dengan mudah dan efisien secara online dan tentunya sudah terjamin orisinalitasnya,” kata Daniel.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Rumor Kudeta Presiden Tiongkok Xi Jinping Hebohkan Media Sosial

Media sosial dihebohkan dengan rumor kudeta Presiden Tiongkok, Xi Jinping di Beijing. Xi Jinping telah dimasukkan ke dalam tahanan rumah

NEWS | 25 September 2022

DPR: Shadow Team Nadiem Rendahkan SDM Kemendikbudristek

Shadow team yang diungkapkan Mendikbudristek Nadiem Makarim di forum PBB adalah merendahkan SDM Kemendikbudristek.

NEWS | 24 September 2022

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Siswi SMP di Makassar

Polrestabes Makassar mengamankan empat terduga pelaku pengeroyokan siswi SMP berinisial LA (14). Keempat terduga merupakan rekan kelas korban.

NEWS | 24 September 2022

Masih Banyak Warga di Bantaran yang Buang Sampah ke Sungai

Salah satu penyebab masyarakat di Bekasi membuang sampah ke sungai karena masih rendahnya kesadaran mereka akan kebersihan.

NEWS | 24 September 2022

Puan Maharani Ungkap Tujuannya Bertemu Sejumlah Elite Parpol

Ketua DPR yang juga Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengungkapkan tujuannya melakukan safari politik dan bertemu sejumlah elite parpol. 

NEWS | 24 September 2022

Career Day Mudahkan Masyarakat Cari Kerja di Tengah Pemulihan Ekonomi

Career Day tidak hanya memberikan kemudahan bagi alumni Universitas Bakrie yang hendak mencari kerja, tetapi juga untuk masyarakat umum.

NEWS | 24 September 2022

Kasus dan Kematian Covid-19 Jakarta sampai 24 September 2022

Infografik tentang data kasus dan jumlah kematian Covid-19 Jakarta sampai tanggal 24 September 2022.

NEWS | 24 September 2022

Kenang Prof Samekto Wibowo, Rektor UGM: Beliau Guru Saya

Rektor UGM Yogyakarta Prof dr Ova Emilia mengenang sosok Prof Samekto Wibowo yang meninggal dunia usai terseret ombak di Pantai Pulang Sawal, Gunungkidul.

NEWS | 24 September 2022

Guru Besar UGM yang Terseret Ombak Seorang Dokter Spesialis Neurologi

Guru besar UGM yang meninggal karena terseret ombak, Samekto Wibowo, merupakan dokter spesialis neurologi.

NEWS | 24 September 2022

Jumlah Penerima Vaksin Covid-19 sampai 24 September 2022

Infografik tentang data jumlah penerima vaksin Covid-19 di Indonesia sampai dengan tanggal 24 September 2022.

NEWS | 24 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Rumor Kudeta Presiden Tiongkok Xi Jinping Hebohkan Media Sosial

Rumor Kudeta Presiden Tiongkok Xi Jinping Hebohkan Media Sosial

NEWS | 52 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings