Stellar Power Accelerator Dorong Pertumbuhan Wanita Wirausaha
Logo BeritaSatu

Stellar Power Accelerator Dorong Pertumbuhan Wanita Wirausaha

Jumat, 1 Januari 2021 | 20:35 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Stellar Women berdiri pada tahun 2019 dengan tujuan menciptakan komunitas bagi wanita Indonesia untuk menemukan dan berbagi inspirasi dalam mencapai cita-cita profesional mereka.

Didirikan oleh co-founder dan CEO dari Tinkerlust Samira Shihab, Stellar Women ingin memberikan platform bagi wanita berambisi untuk bergabung dan mendukung satu sama lain.

"Saya memulai Stellar Women untuk wanita yang ingin mencapai versi terbaik dari dirinya sendiri. Kita semua memiliki ambisi, tujuan, dan visi kesuksesan masing-masing. Namun, proses yang kita jalani dalam menempuh tujuan ternyata lebih bermanfaat daripada mencapai tujuan itu sendiri.” ujar Samira dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Jumat (1/1/2021).

Lalu, pada 11 Januari 2020 lalu Stellar Women secara resmi diluncurkan melalui event The Power of Balance. Acara tersebut merupakan pembuka dari terbentuknya komunitas Stellar Women dan awal dari serangkaian program Stellar Women yang akan datang.

Pada kesempatan kali ini, Stellar Women kembali mengadakan program yang menjadi wadah bagi para wanita berambisi bernama Stellar Power Accelerator.

Power Accelerator merupakan program yang diselenggarakan selama 8 minggu untuk mengembangkan diri dan mempelajari keahlian yang dibutuhkan dalam menempuh bisnis dan entrepreneurship.

Acara ini menggandeng Pond’s sebagai official sponsor dan menghadirkan Bunga Citra Lestari yang merupakan Brand Ambassador dari Pond’s Age Miracle sebagai salah satu pembicara tentang The Power of a Woman: How to go Beyond your Dreams.

Adapun topik yang diangkat ini juga sejalan dengan brand purpose dari Pond’s Age Miracle yang berkomitmen untuk terus mendukung perempuan Indonesia untuk senantiasa bersinar, baik melalui prestasi, mimpi, ataupun paras cantiknya.

Pada program ini, partisipan yang terpilih akan mempelajari banyak aspek kewirausahaan yang dimentori oleh industry leaders wanita, seperti pelajaran Building a Roadmap yang akan dibawakan oleh Uma Hapsari dari Amazara, Leadership & Organization yang akan dibawakan oleh Monica Oudang dari Gojek, dan masih banyak lainnya.

Akan ada 20 pembicara lain yang mengisi program ini, yaitu Najwa Shihab, Ria Miranda, Prita Ghozie, Rieke Caroline, Uma Hapsari, Linda Anggrea, Desy Bachir, Jessica Lin, Shinta Nurfauzia, Willis Turner, Ellen Nio, Sati Rasuanto, Lisa Widodo.

Program yang diselenggarakan selama 8 minggu ini akan dimulai pada 12 Januari hingga 2 Maret 2021. Pendaftaran Stellar Power Accelerator akan ditutup tanggal 10 Januari 2021. Program ini terbagi menjadi 3 kategori, yaitu Foundational Strength, Expand and Scale, dan Complete Package.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Kerudung Syar’i Makin Diminati

Tahun baru 2021 disambut dengan penuh harapan. Tak sedikit yang bertekad akan menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satunya mungkin ingin mengubah penampilan mengikuti syari’at Islam dengan menggunakan busana syar’i.

GAYA HIDUP | 1 Januari 2021

Denim Buka Nudie Jeans Repair Shop Ke-2 di Indonesia

Nudie jeans repair sShop terbaru akan menjadi pusat bagi konsep keberlanjutan Denim

GAYA HIDUP | 31 Desember 2020

Objek Wisata Pantai Panjang Bengkulu Ditutup Tiga Hari

Ditutupnya kawasan wisata Pantai Panjang, termasuk Tapak Padri dan Pantai Jakat, karena lokasi wisata ini selalu ramai dikunjung masyarakat pada Tahun Baru.

GAYA HIDUP | 31 Desember 2020

Tingkatkan Potensi Wisata di Danau Toba dengan Sport Tourism

Wisata olahraga menjadi fokus untuk membangkitkan sektor di Sumatera Utara.

GAYA HIDUP | 31 Desember 2020

Hotel Tugu Bali Raih Sertifikasi CHSE

Kemparekraf telah menetapkan standar sertifikasi CHSE bagi para pelaku pariwisata guna memastikan kenyamanan dan keamanan wisatawan.

GAYA HIDUP | 30 Desember 2020

Sarian Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Dengan tampilan wajah baru yang lebih luxury, Sarian Skincare telah melewati proses perbaikan formula berkali-kali.

GAYA HIDUP | 29 Desember 2020

Pengamat: Menparekraf Harus Memahami Konsep Pariwisata

Ketua Ikatan Cendekiawan Pariwisata Indonesia Azril Azahari, mengatakan Sandiaga Uno harus belajar cepat tentang konsep pariwisata.

GAYA HIDUP | 28 Desember 2020

Kenali Ciri Kulit Wajah Sehat dan Cerah di Masa Pandemi

Kulit tidak harus putih, namun harus memiliki pigmen atau warna yang merata, sehingga tidak nampak belang.

GAYA HIDUP | 28 Desember 2020

Terdampak Pandemi Covid-19, Sejumlah Pegiat Kopi Cari Solusi Secara Virtual

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, komunitas kopi ditantang untuk kreatif, inovatif serta tetap kuat dan solid.

GAYA HIDUP | 28 Desember 2020

6 Kabupaten di Jateng Tutup Semua Objek Wisata Saat Tahun Baru

Keenam Kabupaten yang menutup semua destinasi wisata adalah Rembang, Purworejo, Wonogiri, Kudus, Jepara dan Demak.

GAYA HIDUP | 28 Desember 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS