Logo BeritaSatu

Koleksi Terbaru Karibatur Usung Tema Pray Work Play

Selasa, 5 Januari 2021 | 16:58 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Lini fashion muslim Karibatur memperkenalkan tema baru untuk koleksi musim gugur/musim dingin 2020 yaitu Pray, Work, Play. Berfokus pada outerwear yang menjadi kekuatan, koleksi produk #karibatur kali ini menggabungkan elemen-elemen desain yang lebih maskulin.

Warna utamanya adalah warna sandy beige/brown earth tones digabungkan dengan warna abu dan hijau. Palet warna ini mengekspresikan kekuatan maskulin dan tetap relevan untuk kaum hawa yang memakainya. Play, Work, Play diadaptasi dari kebiasaan kaum muslim urban yang cenderung aktif, dinamis di segala kondisi.

Terinspirasi dari isu sosial dan kultur dalam kehidupan sehari-hari, Karibatur menampilkan koleksi outerwear dengan sentuhan basic dan timeless design yang selalu menjadi ciri khas brand ini. Simpel dan terkesan normal merupakan bagian dari sebuah proses panjang dan kompleks, yang dilalui dengan merespons, menerjemahkan, dan akhirnya disederhanakan oleh Karibatur.

"Mungkin sekilas gaya busana muslim pria terlihat kaya gitu-gitu aja. Gak terlalu banyak pilihan model dan warna seperti busana muslim wanita pada umumnya. Padahal, kalau diperhatikan lagi, banyak model fashion busana muslim pria yang kini jadi tren dan bisa jadi pilihan untuk tampil gaya di berbagai acara,” ungkap creative director dari brand Karibatur, Bisma Aria Nugraha, Selasa (5/1/2021).

Bisma menambahkan, koleksi terbaru ini pastinya harus tetap sopan, menutup aurat. Untuk laki-laki menutup lutut hingga pusar dan tidak berbahan sutra. "Dari panduan tersebut, Karibatur hadir untuk memfasilitasi kebutuhan pribadi muslim urban untuk tetap gesit, aktif, dinamis serta tetap stylish dalam beribadah, bekerja dan bermain," tandasnya.

Di dalam koleksi #prayworkplay ini, Karibatur mengeluarkan lebih banyak varian outerwear untuk memfasilitasi kebutuhan fashion para ustaz muda untuk tetap tampil stylish di beberapa kesempatan acara-acara mereka.

Brand ambassador Karibatur, Ustaz Evie Effendie mengatakan, produk-produk Karibatur bisa memfasilitasi kebutuhan fashion saat ini. "Outerwear dengan desain yang simpel dan multifungsi ini sangat memudahkan kegiatan-kegiatan saya yang dalam satu hari bisa mengunjungi 3-4 tempat sekaligus," katanya.

Adapun varian jagoan Karibatur seperti kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, rompi, sweater crewneck, celana ankle dan celana cargo masih tetap diproduksi karena kebutuhan pasar yang semakin meningkat.

"Varian tambahan di koleksi pray, work, play kali ini, Karibatur mengeluarkan koleksi outerwear seperti kemeja kimono, harrington jacket, trucker jacket, parka jacket yang menjadi andalan. Begitupun dengan penambahan varian aksesoris jam tangan, sandal gunung, topi bucket, clutch bag, pouch bag sampai sikat gigi hadir untuk menemani aktivitas traveling para pecinta fashion di Indonesia," tambah Bisma.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Malaysia Akan Cabut Aturan Wajib Masker di Penerbangan

Malaysia akan mencabut aturan wajib masker di dalam penerbangan yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

NEWS | 29 September 2022

Satgas Covid-19: Kebijakan Wajib Masker Masih Berlaku

Satgas Covid-19 menyatakan, pemerintah belum berencana mencabut kebijakan wajib masker seperti yang dilakukan negara lain.

NEWS | 29 September 2022

Tiongkok Tolak Keras Perbandingan Ukraina dengan Taiwan

Tiongkok bereaksi terhadap perbandingan antara Ukraina dengan Taiwan. Hal itu ditegaskan juru bicara Kementerian Luar Negeri Tiongkok, Wang Wenbin.

NEWS | 29 September 2022

Kebanjiran Pengungsi Rusia, Latvia Nyatakan Negara Darurat

Latvia mengumumkan keadaan darurat di dekat perbatasannya dengan Rusia pada Rabu (28/9/2022) setelah kebanjiran pengungsi Rusia.

NEWS | 29 September 2022

TNI AU Selidiki Penemuan Granat Asap dan Peluru di Bekasi

TNI AU masih mendalami penemuan granat asap dan peluru yang ditemukan di sebuah rumah, di Pondokgede, Kota Bekasi, Selasa, 27 September 2022.

NEWS | 29 September 2022

Hari Ini, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

BMKG DKI Jakarta menerangkan, potensi hujan disertai petir terjadi di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari.

NEWS | 29 September 2022

Pabrik Keramik di Bekasi Diberi Waktu Perbaiki Pengolahan Limbah

Pabrik keramik PT Sarana Griya Lestari Keramik diberi batas waktu untuk memperbaiki manajemen pengelolaan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3). 

NEWS | 29 September 2022

Berkas Perkara Dinyatakan Lengkap Polri Serahkan Sambo Cs ke Jaksa

Ferdy Sambo dan 11 tersangka lain kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dan obstruction of justice segera diserahkan ke jaksa.

NEWS | 29 September 2022

Kasus dan Kematian Covid-19 Jakarta sampai 28 September 2022

Infografik tentang data kasus dan jumlah kematian Covid-19 di Jakarta sampai tanggal 28 September 2022.

NEWS | 29 September 2022

Jumlah Penerima Vaksin Covid-19 sampai 28 September 2022

Infografik tentang data jumlah penerima vaksin Covid-19 di Indonesia sampai dengan tanggal 28 September 2022.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Malaysia Akan Cabut Aturan Wajib Masker di Penerbangan

Malaysia Akan Cabut Aturan Wajib Masker di Penerbangan

NEWS | 4 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings