MS Glow Resmikan Klinik ke-11 di Medan
Logo BeritaSatu

MS Glow Resmikan Klinik ke-11 di Medan

Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:19 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Medan, Beritasatu.com - Sebagai kota terbesar ke-3 di Indonesia, Medan memiliki berbagai keunggulan mulai dari jumlah populasi penduduk yang banyak hingga tingkat jual beli yang tinggi. Hal ini menjadi salah satu alasan klinik kecantikan MS Glow berekspansi ke Ibu Kota Sumatera Utara (Sumut). MS Glow meresmikan klinik kecantikan ke-11 di Jalan Babura Lama/Jalan Pattimura, Nomor 2, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sabtu (20/2/2021).

Klinik kecantikan ini diresmikan langsung para Founder, yaitu Shandy Purnamasari, Gilang Widya Pramana, Kadek Maharani Kemala Dewi, Dewa Gede Adiputra.

Kehadiran MS Glow di Medan diharapkan menjadi klinik kecantikan favorit dan juga bisa menjadi klinik terpercaya warga Medan dalam melakukan perawatan. Sebab, dilengkapi berbagai dokter spesialis, seperti spesialis kulit dan kelamin (Sp.KK) serta 2 dokter estetika.

"Di sini juga alat-alat semuanya dari Eropa, Amerika. Dengan alat-alat berteknologi canggih, treatment di sini harganya terjangkau," kata Gilang di Medan, Sabtu (20/2/2021).

Dijelaskan Gilang, keunggulan MS Glow menunya lengkap, mulai dari facial sampai infus kromosom, dan semuanya sudah tersedia sehingga tidak perlu inden. Bahkan ada alat-alat khusus yang didatang dari Eropa, dan khusus hanya ada di MS Glow.

"Intinya, apapun treatment atau alat terbaru untuk dunia estetika, kita sudah memilikinya. Kualitasnya high-end, tapi harganya unforgettable. Jadi semua kalangan bisa masuk ke klinik kita," jelasnya.

Pekerjakan Disabilitas

Diungkapkan Gilang, MS Glow juga memekerjakan kaum disabilitas. Diakuinya, di hampir semua perusahaan yang dimilikinya selalu memperkerjakan penyandang disabilitas. Gilang meyakini bahwa penyandang disabilitas bisa bekerja, namun kenyataannya sangat jarang diberi kesempatan.

"Nah, di MS Glow Medan, diberikan lapangan pekerjaan bagi kaum disabilitas. Kita beri kesemapatan ke mereka (disabilitas) agar bisa berkembang, bisa bertumbuh, dan bisa menunjukan sebenarnya mereka punya kemampuan," ungkapnya.

Di MS Glow Medan, total pekerja disabilitas ada 2 orang. Ke depannya, Gilang akan terus menambah pekerja disabilitas, sehingga nantinya terdapat 2 orang disabilitas bekerja di masing-masing cabang MS Glow yang ada di Indonesia.

"Saat ini di Malang ada dua dan di Medan juga dua. Total ada empat," ujarnya.

Disinggung saat ini sedang kondisi pandemi Covid-19, Shandy Purnamasari menambahkan, semua klinik MS Glow yang ada menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Saat pertama kali masuk harus diukur suhu tubuh, pakai hand sanitizer, kemudian setiap ruangan ada pembatasan jarak.

"Ada juga pembatasan jumlah maksimum pegunjung. Jadi, maksimal hanya 30 orang yang boleh masuk klinik, dan sisanya reservasi," ucapnya.

Tidak hanya itu, Shandy juga memastikan semua yang bertugas di klinik kecantikan MS Glow diwajibkan Swab rutin. Untuk acara-acara seperti grand opening di Medan, siapa saja yang masuk wajib Rapid Test Antigen.

"Alat-alat yang digunakan juga steril. Dan kami sudah memiliki puluhan dokter Sp.KK, dan sudah dipercaya oleh banyak masyarakat," ungkapnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sandiaga Uno Beri Pekerjaan Penyandang Disabilitas Membuat 100 Bokor

Menparekraf Sandiaga Uno memberikan pekerjaan kepada penyandang disabilitas asal Desa Triyana Bali membuat 100 bokor

GAYA HIDUP | 27 September 2021

Sandiaga Uno Dianggap Sebagai Pemimpin Idaman Kaum Milenial

Sandiaga Uno dianggap sebagai menteri muda yang menjadi idaman para kaum milenial.

GAYA HIDUP | 27 September 2021

Juragan Aqiqah Beri Kemudahan Layanan Akikah di Tengah Pandemi

Fahmi menegaskan, Juragan Aqiqah sebagai market leader penyedia jasa layanan akikah, telah berpengalaman dan dipercaya masyarakat sejak tahun 1972.

GAYA HIDUP | 27 September 2021

Nikmat Group Resmikan Gerai Yuba Tea Pertama di Kemang

Nikmat Group menggandeng dua influencer kondang, Reza Arap dan Wendy Walters, menghadirkan gerai pertama Yuba Tea di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

GAYA HIDUP | 27 September 2021

Mitra Resmi PON XX Papua, tiket.com Gelar Diskon Tiket Pesawat

tiket.com turut mendukung kesuksesan PON XX dengan menjadi mitra eksklusif tiket online pertandingan, dan mengadakan program diskon khusus.

GAYA HIDUP | 27 September 2021

Masuk Zona Hijau, Pemkab Lombok Barat Siap Gelar Festival Pesona Senggigi

Event Festival Pesona Senggigi akan menampilkan festival kuliner, aneka gelaran seni seperti tarian hingga pewayangan, pameran ekonomi kreatif, aneka kompetisi.

GAYA HIDUP | 26 September 2021

Kolaborasi dengan Emte, Manzone Ingin Lebih Mengenalkan Segala Keberagaman Negeri Ini

Berkolaborasi dengan Emte, Manzone ingin menyampaikan bahwa keberagaman itu adalah sesuatu yang harus diapresiasi.

GAYA HIDUP | 25 September 2021

Kolaborasi Wirausaha Muda Majukan Brand Lokal

Brand lokal Heygroup menjalin kolaborasi dengan platform entrepreneurs.id dalam mengedukasi para pengusaha muda dan calon pengusaha di Indonesia.

GAYA HIDUP | 25 September 2021

Kian Banyak Resto dan Hotel Sajikan Telur Cage-Free di Menu Hidangan

Menyajikan telur cage-free juga menjadi pesan kepada pelanggan akan pentingnya memilih produk dari peternakan yang mengutamakan prinsip hewani.

GAYA HIDUP | 25 September 2021

Hoodie Kini Jadi Pilihan Fashion Kekinian

Pakaian hoodie tidak pernah lekang oleh waktu, karena anak muda maupun orang dewasa suka memakai hoodie.

GAYA HIDUP | 25 September 2021


TAG POPULER

# Rocky Gerung vs Sentul City


# Jalur Puncak 2


# PSI


# SBY


# PKI



TERKINI
PON Papua: Tumbangkan Jabar, Tim Polo Putri DKI Jakarta Cetak Hattrick Emas

PON Papua: Tumbangkan Jabar, Tim Polo Putri DKI Jakarta Cetak Hattrick Emas

OLAHRAGA | 9 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings