Logo BeritaSatu

Berinovasi, Helwa Beauty Care Rambah Produk Kosmetik

Senin, 15 Maret 2021 | 17:14 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi Covid-19 tercatat sudah lebih dari satu tahun di Tanah Air sejak kasus pertama tersebut ditemukan di Indonesia. Hingga kini banyak sektor bisnis dan industri yang terpengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga terpaksa dalam mode bertahan hidup ketimbang melakukan sesuatu yang baru.

Namun, rupanya tidak demikian yang dilakukan oleh Helwa Beauty Care, sebagai salah satu produk skin care yang cukup banyak digunakan oleh kaum hawa di Indonesia, dan juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan serta memiliki predikat The Best Skincare Of The Year, Helwa Beauty Care justru mengeluarkan produk baru di lini kosmetik belum lama ini di Kota Malang.

“Meskipun kini situasi ekonomi masih belum pulih sepenuhnya, namun saat ini kami mampu untuk terus bertahan dan berkembang, hal ini dibuktikan dengan peluncuran series kosmetik sebagai bukti bahwa Helwa Beauty Care selalu berinovasi,” ujar Pemilik Helwa Beauty Care, Naabella Tamim di Jakarta, Senin (15/3/2021).

Naabella juga mengatakan bahwa peluncuran produk Helwa kosmetik ini dikarenakan banyaknya permintaan dari pengguna Skin Care Helwa agar Helwa mengeluarkan produk kosmetik. Oleh karenanya ia bersama tim langsung melakukan inovasi untuk memenuhi keinginan pelanggannya tersebut.

Brand yang juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Produk Skin Care Rekomendasi terbaik yang aman dan halal ini kini memiliki beberapa produk kosmetik unggulan yang dapat digunakan, diantaranya adalah Bb Cushion, Loose Powder, Lip Cream, Eyeliner, dan Eyebrow.

“Kami akan terus selalu berinovasi dan tidak mau ketinggalan jaman, saya pun selalu belajar dan mengikuti trend terbaru, untuk menghadirkan produk yang diinginkan pasar dan tentunya selalu terjamin kualitas dan keamanannya, serta telah terdaftar di BPOM,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Helwa Beauty Care, Eko Cahyono mengatakan bahwa tanggapan pasar terhadap produk baru dari Helwa Beauty Care ini cukup antusias, bahkan sudah ada beberapa offline store ternama yang tertarik untuk mendistribusikan produknya.

Selain mengeluarkan beberapa produk kecantikan, Helwa Beauty Care juga sudah mendirikan klinik kecantikan bernama Helwa Aesthetic Center di Kota Malang dan akan segera mengembangkan pasar offline di Kota Medan, Bandung dan Pasuruan guna memuaskan konsumen setia Helwa Beautycare.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hadiah Kursi Roda dari Puan Bahagiakan Ibu dari Anak Penderita Polio

Petani bunga di Badung, Bali, Ni Ketut Ratko sangat gembira menerima bantuan kursi roda untuk anaknya yang menderita polio.

NEWS | 30 September 2022

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

Pemprov DKI Jakarta mengatakan, pembangunan rusun (rumah susun) di Pulau G kemungkinan akan dilakukan oleh pihak swasta.

NEWS | 30 September 2022

Ali Ibrahim Undang Presiden Jokowi Buka Sail Tidore 2022

Ali Ibrahim mengundang dan meminta secara khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dan membuka acara Puncak Sail Tidore pada November 2022.

NEWS | 29 September 2022

DPR Siap Tunjukkan Komitmen Indonesia Kurangi Emisi

DPR siap menjadi tuan rumah perhelatan The 8th G-20 Parliamentary Speaker Summit (P-20) yang akan diselenggarakan pekan depan.

NEWS | 29 September 2022

UBK Kerja Sama dengan Persatuan Alumni GMNI

UBK melakukan kerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

NEWS | 29 September 2022

Moeldoko Dorong Swasta Terlibat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendorong keterlibatan pihak swasta dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

NEWS | 29 September 2022

Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

Komnas HAM berharap jaksa bisa menyusun dakwaan terhadap para tersangka secara maksimal.

NEWS | 29 September 2022

Peraturan Menkumham, Masa Berlaku Paspor Menjadi 10 Tahun

Masa berlaku paspor dari semula lima tahun diubah menjadi 10 tahun. Hal ini diatur dalam Peraturan Menkumham Nomor 18 Tahun 2022.

NEWS | 29 September 2022

Polri Kirim Surat Pemecatan Ferdy Sambo ke Sekmil Presiden

Polri telah mengirim berkas putusan pemecatan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo ke Sekretariat Militer (Sekmil) Presiden.

NEWS | 29 September 2022

Soal Mobil Dinas Listrik, Pemprov DKI Punya 2 Pilihan

Pemprov DKI akan melakukan 2 pilihan terkait mobil dinas listrik. Dua pilihan itu, adalah memodifikasi kendaraan dinas lama dan membeli mobil listrik.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jual Beli Bayi Rp 15 Juta

Jual Beli Bayi Rp 15 Juta "Ayah Sejuta Anak" Dibekuk

NEWS | 27 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings