Jam Tangan Lokal Bikin Penampilan Makin Keren
Logo BeritaSatu

Jam Tangan Lokal Bikin Penampilan Makin Keren

Selasa, 6 April 2021 | 18:24 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Jam tangan memang salah satu aksesori yang banyak digemari orang, baik laki-laki maupun perempuan. Saat ini, jam tangan tidak hanya sebagai penunjuk waktu, lebih dari itu jam tangan sudah menjadi tren fashion untuk tampil makin modis dan trendi.

Sejatinya, ada banyak merek dan desain jam tangan di luar sana, mulai dari yang ramah di kantong sampai dengan yang bisa menjebol kantong. Namun, jangan salah memilih jam tangan palsu atau KW.

Sebabnya, ada jam tangan brand lokal yang harganya murah namun tentu saja tidak murahan dan memiliki kualitas yang baik. Paling penting, jangan pernah tergiur dengan jam tangan KW karena biasanya barang KW tidak akan tahan lama.

Kalangan pecinta fashion, bisa memilih PhiLipe Ricci, jam tangan brand lokal dari kota Malang, Jawa Timur, yang telah terdaftar dan memiliki sertifikat sejak tahun 2013. Produk dalam negeri ini, menghadirkan jam tangan original dengan desain stylish-modern yang cocok digunakan dalam tampilan sehari-hari.

Head Marketing Digital PhiLipe Ricci, Daniel Hans, mengatakan di luar sana banyak sekali jam tangan palsu atau KW dari berbagai brand di pasaran. Dari situlah awal tercetusnya jam tangan PhiLipe Ricci.

"PhiLipe Ricci bertujuan untuk memajukan dunia fashion Indonesia tanpa barang imitasi dan bangga dengan produk lokal. Jam tangan PhiLipe Ricci hadir untuk kamu yang suka tampil trendi di setiap saat, hobi gonta-ganti jam tangan tapi budget pas-pasan dan mempunyai kebiasaan membeli jam tangan KW," jelas Daniel, Selasa (6/4/2021).

Menurut Daniel, untuk kalangan yang suka gonta-ganti jam tangan, PhiLipe Ricci memiliki beberapa seri yang bisa dikenakan di berbagai suasana. Rubber Sport Series/seri jam tangan karet untuk kamu yang suka tampil sporty.

Alloy Steel Series/seri jam tangan rantai besi dan Leather Series/seri jam tangan kulit untuk yang suka tapil elegan. Woman Series/seri jam tangan wanita yang bisa membuat penggunanya tampil cantik dan manis. Adapun Couple Series/seri jam tangan pasangan untuk yang ingin tampil serasi bersama pasangan.

"Sebagai jam tangan original, PhiLipe Ricci memberikan garansi selama satu bulan khusus untuk kerusakan mesin dan jam mati. Sedangkan untuk kerusakan oleh kesalahan pengguna tidak bisa diklaimkan garansi," jelas Daniel.

Daniel menambahkan, harga jam tangan PhiLipe Ricci amat sangat terjangkau, mulai dari Rp49.000 hingga Rp60.000. Namun, pada saat-saat tertentu seperti flash sale, konsumen akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

"Konsumen bisa mendapatkan jam tangan PhiLipe Ricci di e-commerce seperti Shoppe dan yang lainnya. Original tidak harus mahal, PhiLipe Ricci sebagai brand lokal jam tangan original memiliki harga yang terjangkau dan tidak akan buat kantong jebol," tandas Daniel.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Bakpao Bang Alek Mengulik Peluang Bisnis di Tengah Pandemi

Di saat banyak orang kehilangan pekerjaan karena PHK, Alex justru mencoba melihat sisi positif dari pandemi Covid-19.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Menikmati Bakpao Empuk dengan Isian Melimpah Ala Bakpao Bang Alek

Bakpaonya berukuran cukup besar, sekitar 70 gram per buah. Adonannya empuk dan lembut, dengan isian yang melimpah.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Hadirkan Koleksi Terbaru, Croix Gandeng Jovi Adhiguna

Sebanyak 50 selebritas ternama ikut merayakan eksklusif koleksi kolaborasi Jovi Adhiguna dan Croix ini, mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Rossa, dan lainnya

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Desain Kedai Kopi Se-Indonesia Usung Keindahan Nusantara

Garap desain kedai kopi Se-Indonesia, RajaRenov dan S.O.K Design mengusung nusana keindahan Indonesia.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Konsumen Produk Muslim Tumbuh 100% di Masa Pandemi

Lazada Amanah diklaim sebagai satu-satunya kanal di platform e-commerce yang menyediakan fitur produk muslim terkurasi halal.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Rencanakan Liburan Matang Lewat Kampanye Mendadak OTW

Tiket.com fokus 100% untuk mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariiwsata nasional.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Sensasi Aneka Jajanan Aci Rasa Korea di Acihuy

Aneka jajanan yang terbuat dari bahan dasar tepung tapioka atau dikenal aci kini tengah menjadi tren dan kegemaran masyarakat Indonesia.

GAYA HIDUP | 5 April 2021

Menikmati Pizza Kayu Bakar Sambil Bernostalgia di Sultan Pizzeria

Restoran berkonsep ruang terbuka hijau ini mengajak pengunjung untuk menikmati pizza kayu bakar sambil bernostalgia dengan musik lawas.

GAYA HIDUP | 5 April 2021

Mencoba Resep Makanan Jadi Trend di Tengah Pandemi

Selama pandemi Covid-19, banyak yang mengisi kesibukan mereka dengan kembali ke dapur menyalurkan hobi memasak dengan mencoba berbagai aneka resep makanan.

GAYA HIDUP | 4 April 2021

Ini Lima Keunggulan Pewarna Rambut Organik

Pewarna rambut organik bersifat lebih tahan lama dibandingkan warna kimiawi.

GAYA HIDUP | 3 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS