Lawan Produk Abal-abal, Perempuan Ini Ciptakan Skincare Berkualitas
Logo BeritaSatu

Lawan Produk Abal-abal, Perempuan Ini Ciptakan Skincare Berkualitas

Selasa, 6 April 2021 | 19:50 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Dari wanita untuk wanita. Itulah yang mendasari seorang Nurhayati menciptakan sebuah produk kecantikan. Bernama Zalfa Natural, ia dirikan pada tahun 2013 dengan tujuan memberikan solusi bagi wanita Indonesia berupa produk kecantikan yang terjamin kualitas dan keamanannya.

Alasan lain yang membuat Nurhayati menciptakan produk Zalfa Natural ini lantaran pernah menjadi korban produk abal-abal. Secara tak sengaja, ia pernah menjadi salah satu penjual krim abal-abal.

Saat mengetahui produk yang ia perdagangkan mengandung zat berbahaya, lantas ia berhenti menjual pada pelanggannya. Meski omzetnya sampai miliaran rupiah setiap bulannya, Nurhayati tak mau membuat para pelanggannya celaka.

"Saat menjual produk-produk sebelumnya, saya tidak tahu jika produk tersebut mengandung zat berbahaya. Saat mengetahui, saya langsung berhenti. Pengalaman ini yang membuat hati saya tergerak menciptakan produk sendiri dengan kualitas yang terjamin. Produk Zalfa Natural pun hadir sebagai perlawanan produk abal-abal di luar sana," kata Nurhayati.

Lahirnya produk Zalfa Natural, sebagai sikap Nurhayati melawan produk abal-abal yang meresahkan. Mengingat saat itu bahkan hingga kini banyak sekali produk berbahaya beredar dengan sangat liar, membuat Nurhayati merasa geram.

Kebanyakan produk abal-abal menjanjikan hasil yang instan, padahal untuk mendapatkan kulit yang diinginkan butuh proses dan kesabaran. Bukannya mendapat wajah sehat dan cerah seperti yang diidamkan, wajah malah akan hancur tanpa pertanggungjawaban.

"Selain sebagai solusi, Zalfa Natural berkomitmen memberikan edukasi mengenai kosmetik dan kecantikan pada masyarakat agar dapat membedakan antara kosmetik yang aman dan yang berbahaya," imbuhnya.

Nurhayati menyadari bahwa cara yang paling ampuh untuk menghentikan peredaran kosmetik berbahaya ini dengan menghadirkan produk yang aman dan terjamin. Serta memberikan edukasi pada masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih produk yang benar dan tak mudah tertipu produk abal-abal.

"Selain produk skincare, Zalfa Natural memiliki produk lip cream yang semuanya terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi MUI," jelas pemilik Instagram @ayacahayaa ini.

Dalam mengelola produk-produk Zalfa Natural, Nurhayati dibantu oleh tim khusus research & development serta tim ahli dalam dunia kecantikan. Dari pengerjaan yang serius itu, Zalfa Natural mendedikasikan diri menghadirkan produk perawatan dan kosmetik berkualitas, alami, aman dan halal serta menjadi media edukasi tentang perawatan diri.

Nurhayati sendiri telah berpengalaman di bidang pemasaran produk selama lebih dari 10 tahun. Ia telah mengenal dunia bisnis sejak masih belia. Sebelum sesukses ini, ia pernah bekerja sebagai ART (asisten rumah tangga), pengasuh, guru TK dan sekolah dasar di sela-sela kesibukannya kuliah.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Jam Tangan Lokal Bikin Penampilan Makin Keren

Philipe Ricci merupakan jam tangan lokal brand dari kota Malang, Jawa Timur.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Bakpao Bang Alek Mengulik Peluang Bisnis di Tengah Pandemi

Di saat banyak orang kehilangan pekerjaan karena PHK, Alex justru mencoba melihat sisi positif dari pandemi Covid-19.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Menikmati Bakpao Empuk dengan Isian Melimpah Ala Bakpao Bang Alek

Bakpaonya berukuran cukup besar, sekitar 70 gram per buah. Adonannya empuk dan lembut, dengan isian yang melimpah.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Hadirkan Koleksi Terbaru, Croix Gandeng Jovi Adhiguna

Sebanyak 50 selebritas ternama ikut merayakan eksklusif koleksi kolaborasi Jovi Adhiguna dan Croix ini, mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Rossa, dan lainnya

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Desain Kedai Kopi Se-Indonesia Usung Keindahan Nusantara

Garap desain kedai kopi Se-Indonesia, RajaRenov dan S.O.K Design mengusung nusana keindahan Indonesia.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Konsumen Produk Muslim Tumbuh 100% di Masa Pandemi

Lazada Amanah diklaim sebagai satu-satunya kanal di platform e-commerce yang menyediakan fitur produk muslim terkurasi halal.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Rencanakan Liburan Matang Lewat Kampanye Mendadak OTW

Tiket.com fokus 100% untuk mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariiwsata nasional.

GAYA HIDUP | 6 April 2021

Sensasi Aneka Jajanan Aci Rasa Korea di Acihuy

Aneka jajanan yang terbuat dari bahan dasar tepung tapioka atau dikenal aci kini tengah menjadi tren dan kegemaran masyarakat Indonesia.

GAYA HIDUP | 5 April 2021

Menikmati Pizza Kayu Bakar Sambil Bernostalgia di Sultan Pizzeria

Restoran berkonsep ruang terbuka hijau ini mengajak pengunjung untuk menikmati pizza kayu bakar sambil bernostalgia dengan musik lawas.

GAYA HIDUP | 5 April 2021

Mencoba Resep Makanan Jadi Trend di Tengah Pandemi

Selama pandemi Covid-19, banyak yang mengisi kesibukan mereka dengan kembali ke dapur menyalurkan hobi memasak dengan mencoba berbagai aneka resep makanan.

GAYA HIDUP | 4 April 2021


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS