Logo BeritaSatu

Hoodie, Gaya Kekinian Anak Zaman Now

Kamis, 8 April 2021 | 22:28 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Salah satu fashion item yang sedang tren di kalangan anak zaman now adalah hoodie. Terlebih, saat ini banyak brand-brand yang menawarkan berbagai macam hoodie, dengan corak dan model yang juga sangat menarik.

Umumnya, hoodie ini dirancang memiliki penutup kepala serta kantong di bagian depan dan juga tali guna menyesuaikan ukuran kepala. Penutup kepala ini bertujuan untuk melindungi kepala dari panas maupun hujan. Sekilas memang mirip dengan sweater. Hanya saja, sweater tidak dirancang dengan penutup kepala.

"Modelnya yang simpel dan mudah dipadu padankan, membuat hoodie sangat digemari. Saking populernya, hoodie menjadi tren pakaian untuk kalangan muda," kata owner Bossque Apparel, Erik Permana Saputra, Kamis (8/4/2021).

Erik menjelaskan, Bossque Apparel merupakan brand lokal dari Bandung yang saat ini memproduksi beberapa fashion item seperti hoodie, dompet dan waist bag. "Nama Bossque sendiri sudah sejak tahun 2017, kemudian didaftarkan dan mulai diseriuskan brand Bossque ini pada Juli 2020," jelasnya.

Menurut Erik, kalangan anak muda zaman now memiliki taste tersendiri terhadap fashion. "Saya ingin orang bangga ketika mengenakan produk Bossque dengan desain dan polanya, sejalan dengan tagline struggle of strength, dimana anak muda harus kuat, mandiri, berjuang dan berdiri di atas kaki sendiri," tegasnya.

Bossque Apparel menggunakan bahan-bahan lokal, namun tetap memperhatikan kualitasnya yang tidak kalah dengan brand-brand lainnya. "Saya yakin dengan Bossquue Apparel, karena setiap orang memiliki kemampuan daya beli masing-masing,” jelas Erik.

Erik menambahkan, bagi kalangan anak muda yang ingin tampil trendi, dapat memadupadankan produk-produk Bossque Apparel. Contohnya, atasan hoodie bisa dipadukan dengan waist bag, membuat gaya pemakainya semakin keren.

"Dengan rentang harga jual yang sangat terjangkau, saya pastikan anak muda zaman now bisa mendapatkan barang kualitas distro asli original,” tutup Erik.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Bareskrim Limpahkan 3 Tersangka Korupsi Kredit Bank Jateng

Bareskrim Polri melimpahkan tiga tersangka dan barang bukti kasus dugaan korupsi pemberian kredit proyek BPD Jawa Tengah (Jateng) cabang Jakarta.

NEWS | 1 Desember 2022

Kuasa Hukum Hendra Kurniawan dan Agus Cecar Saksi dari Divisi Propam

Kuasa Hukum terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria, Henry Yosodingrat mencecar saksi Radite Hernawa yang merupakan Divisi Propam Polri.

NEWS | 1 Desember 2022

Karang Taruna Dukung Pemerintah Wujudkan Kesejahteraan

Ketua Umum Karang Taruna, Didik Mukrianto pihaknya mendukung dan konsisten bersama pemerintah mengurai persoalan, termasuk mewujudkan kesejahteraan sosial.

NEWS | 1 Desember 2022

Saksi dari Timsus Polri Beberkan Kejanggalan Kasus Brigadir J

Saat hadir sebagai saksi di sidang Hendra Kurniawan, salah satu timsus Polri, Agus Saripul Hidayat membeberkan kejanggalan kasus Brigadir J. 

NEWS | 1 Desember 2022

Kasus Suap, Eks Kepala BPN Riau M Syahrir Ditahan KPK

KPK menahan mantan Kepala Kanwil BPN Riau M Syahrir, tersangka kasus dugaan suap terkait pengurusan dan perpanjangan HGU di Kanwil BPN Riau. 

NEWS | 1 Desember 2022

Bertambah, Pengungsi Gempa Cianjur Mencapai 114.414 Orang

Jumlah pengungsi akibat gempa Cianjur bertambah menjadi sebanyak 114.414 orang sementara sehari sebelumnya 109.386 orang. 

NEWS | 1 Desember 2022

CCTV Rumah Ferdy Sambo 26 Kali Dimatikan secara Paksa

CCTV rumah Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, 26 kali dimatikan secara paksa.

NEWS | 1 Desember 2022

Sufmi Dasco Jadi Profesor, Prabowo: Guru Besar Penentu Peradaban Bangsa

Terkait pengukuhan Sufmi Dasco Ahmad sebagai profesor, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan guru besar merupakan penentu peradaban bangsa.

NEWS | 1 Desember 2022

Update Gempa Cianjur, 329 Orang Meninggal dan 595 Luka Berat

Bupati Cianjur, Herman Suherman menyampaikan hingga saat ini terdapat 349 orang meninggal dunia dan 595 orang luka berat akibat gempa Cianjur. 

NEWS | 1 Desember 2022

KLHK Raih Peringkat Pertama Indonesia SDGs Action Awards 2022

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) meraih peringkat pertama Indonesia SDGs Action Awards 2022 kategori kementerian/lembaga.

NEWS | 1 Desember 2022


TAG POPULER

# Sidang Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


# Pertumbuhan Ekonomi 2023


# One Championship


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Piala Dunia 2022, Maroko Ungguli Kanada 2-1 pada Babak I

Piala Dunia 2022, Maroko Ungguli Kanada 2-1 pada Babak I

SEMESTA BOLA 2022 | 20 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE