Logo BeritaSatu

Tips Tampil Cantik di Masa Pandemi Covid-19

Minggu, 9 Mei 2021 | 07:23 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM

Jakarta, Beritsatu.com - Bulan Ramadan yang terjadi di masa pandemi Covid-19 memang membawa banyak perubahan bagi hampir seluruh kehidupan manusia tak hanya di Indonesia namun juga dunia. Salah satunya kondisi tubuh manusia yang rentan stres di masa pandemi ini. Namun hal itu seharusnya tidak mengurangi aura kecantikan yang terus harus terjaga di masa seperti ini.

Hal itu yang mendorong Vanity Face & Body, yang merupakan klinik kecantikan yang berada di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta terus berinovasi untuk meyakinkan kaum wanita agar terus tampil menarik meski tengah ada dimasa pandemi Covid-19.

"Di masa pandemi ini, kita harus tetap peduli dengan kesehatan dan kecantikan kita sebagai wanita. Hal tersebut yang kemudian menginspirasi kami untuk menghadirkan inovasi pelayanan treatment tubuh dengan metode slim cryo untuk menjaga imunitas kekebalan tubuh dari Covid-19," ungkap Feiby Moko selaku owner Vanity Face & Body, akhir pekan lalu.

Selain menghadirkan inovasi tersebut, Vanity Face & Body juga memberikan pelayanan khusus peningkatan imunitas selain menawarkan ragam treatment yang berdampak baik untuk kesehatan tubuh, wajah dan kulit dengan menggunakan beberapa peralatan modern yang berasal dari luar negeri.

"Kita berupaya menghadirkan treatment tersebut dengan menggunakan dengan mesin canggih dari USA untuk mengatasi berat tubuh yg berlebih dan mengatasi macam-macam masalah di kulit wajah. Di mana saat ini sudah banyak perempuan di Indonesia khususnya kota besar seperti di kawasan Jabodetabek yang perhatian tentang masalah perawatan kulit dan badan bergeser menjadi kebutuhan primer," tambahnya.

Febby sendiri meyakinkan klinik kecantikan yang dikelolanya akan berupaya melayani treatment dengan berbagai metode pelayanan yakni dengan perawatan wajah dan bodi yang diimbangi dengan memberikan peningkatan imunitas di masa pandemi Covid-19 ini.

"Dengan perawatan yang kami tawarkan ini, kami berharap mampu memberikan sumbangsih terbaik untuk masyarakat luas dengan memberikan konsultasi hingga penanganan kecantikan dan perawatan tubuh dan wajah di tengah pandemi," tandasnya,



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Peringati HUT Ke-34, GP Tibta Tabur Bunga di TMP Kalibata

GP Tibta menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-34 GP Tibta.

NEWS | 26 September 2022

Mantan Petinggi OPM Imbau Lukas Enembe Patuhi Hukum

Mantan petinggi OPM, Alex Ruyawri Yessi Makabori mengimbau Gubernur Papua Lukas Enembe agar mematuhi proses penegakan hukum di KPK.

NEWS | 26 September 2022

ISESS Belum Lihat Kapolri Bersih-bersih di Tubuh Polri

ISESS belum melihat langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi sejumlah jabatan di lingkungan Polri sebagai upaya bersih-bersih Polri.

NEWS | 26 September 2022

KPK Koordinasi ke IDI untuk Cek Kesehatan Lukas Enembe

KPK berkoordinasi dengan IDI untuk mengungkap kebenaran kondisi kesehatan Gubernur Papua Lukas Enembe.  

NEWS | 26 September 2022

ISESS: Reformasi di Tubuh Polri Perlu Didukung Semua Pihak

Institute for Security and Strategic Studies (ISESS) menyatakan reformasi di tubuh Polri perlu didukung oleh semua pihak

NEWS | 26 September 2022

Pengamat: Anies Penuhi Janji Sediakan Sarana Transportasi

Pengamat transportasi AKBP (Purn) Budiyanto menyatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi janjinya yakni menyediakan sarana transportasi

NEWS | 26 September 2022

Kinerja Anies Baswedan Jadi Promosi Para Relawan di Daerah

Kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama 5 tahun menjabat, menjadi promosi para relawan dalam menggalang massa di daerah

NEWS | 26 September 2022

11 Jenderal Dimutasi, Kompolnas: Upaya Bersih-bersih Polri

Kompolnas menyatakan, langkah Kapolri untuk melakukan mutasi di antaranya 11 perwira tinggi (pati) Polri adalah upaya bersih-bersih

NEWS | 26 September 2022

Banjir dan Tanah Longsor Berdampak pada 3.702 Warga di Garut

BNPB melaporkan bencana banjir dana tanah longsor yang terjadi di Garut, Jawa Barat berdampak pada 1.213 keluarga.

NEWS | 26 September 2022

Legislator Cecar Nadiem Soal 400 Orang Shadow Team

Anggota Komisi X DPR mencecar Nadiem terkait keberadaan 400 orang anggota shadow team Kemendikbudristek.

NEWS | 26 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Mantan Petinggi OPM Imbau Lukas Enembe Patuhi Hukum

Mantan Petinggi OPM Imbau Lukas Enembe Patuhi Hukum

NEWS | 1 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings