Logo BeritaSatu

Mitra Resmi PON XX Papua, tiket.com Gelar Diskon Tiket Pesawat

Senin, 27 September 2021 | 07:37 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – Platform agen perjalanan online, tiket.com ikut memeriahkan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura, Papua sebagai exclusive online ticketing partner PON XX dengan membuka registrasi tiket online, dan menggelar program diskon khusus penerbangan bagi warga Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung ragam kompetisi para atlet nasional kebanggaan Indonesia.

Kegiatan PON XX Papua yang berlangsung mulai 2-15 Oktober 2021 akan menggelar 679 pertandingan di 4 klaster, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika, dan Kabupaten Merauke.

Sementara itu untuk pemesanan tiket menonton pertandingan favorit juga telah dibuka sejak 22 September hingga 15 Oktober di situs dan aplikasi tiket.com. Bahkan tiket.com mendedikasikan filter khusus PON Papua dalam produk event yang dapat dengan mudah di-klik guna mengetahui semua informasi yang berhubungan dengan pemesanan tiket untuk menyaksikan 62 cabang olahraga secara gratis.

Guna mendukung disiplin penerapan protokol kesehatan, tiket.com bersama penyelenggara PON XX Papua mensyaratkan kepada semua pengunjung gelanggang olahraga untuk menunjukkan surat bukti vaksin minimal 1 kali, dan menunjukkan e-tiket yang telah diterima dalam email atau yang tersedia di laman My Order pada aplikasi tiket.com untuk scan barcode agar dapat masuk ke gelanggang olahraga.

Selain itu, semua pengunjung wajib mematuhi semua peraturan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak fisik antar pengunjung, mengenakan masker setiap saat, serta membawa hand sanitizer.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan bahwa ini adalah sebuah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk turut hadir merasakan pengalaman momentum perayaan pesta olahraga berskala nasional dengan menyaksikan secara langsung persaingan ketangguhan fisik para atlet dalam memperebutkan medali dan status kejuaraan.

“tiket.com turut mendukung kesuksesan PON XX dengan menjadi mitra eksklusif tiket online pertandingan, dan mengadakan program diskon khusus untuk tiket pesawat bagi para penggemar olahraga atau turis dari luar kota,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (26/9).

Program Diskon

Gaery pun berharap semoga kelangsungan perayaan PON XX berjalan dengan lancar, dan para atlet dapat berkompetisi dengan aman. “Tentu, tidak lupa kami terus mengajak para pengunjung, dan turis agar terus disiplin menjaga protokol kesehatan demi kebaikan penikmat olahraga dan turis lainnya. Semoga ini menjadi awal dari berbagai penyelenggaraan acara olahraga berikutnya di tanah air,” tambah dia.

Sebagai informasi, program diskon tiket penerbangan telah dimulai sejak 24 September hingga 15 Oktober untuk periode terbang kapan saja. Tiket.com pun memberikan diskon Rp 200 ribu untuk transaksi minimum Rp 2,5 juta untuk penerbangan tujuan Kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke. Sedangkan bagi pengguna kartu kredit BNI, tiket.com memberikan diskon hingga Rp 400 ribu untuk transaksi minimum Rp 2,5 juta untuk penerbangan tujuan kota Jayapura, Timika, dan/atau Merauke dengan periode terbang kapan saja.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kepala Sekolah Berperan Penting Gelorakan Indonesia Hebat

Kepemimpinan Indonesia diawali dan digelorakan dari sekolah-sekolah, dari anak-anak didik yang memiliki semangat untuk meraih cita-cita.

NEWS | 27 September 2022

Pemakaman Kenegaraan Shinzo Abe Dibatasi 6.000 Orang Undangan

Pemakaman kenegaraan Shizo Abe dibatasi maksimal untuk 6.000 orang undangan. Banyak politisi oposisi memilih untuk menghindar.

NEWS | 27 September 2022

OTT Hakim Agung, KPK Soroti Lemahnya Pengawasan di MA

Terkait OTT Hakim Agung MA Sudrajad Dimyati, KPK menyoroti lemahnya pengawasan di internal peradilan. 

NEWS | 27 September 2022

Disebut “Shadow Team” oleh Nadiem, Ini Peran GovTech Edu

GovTech Edu merupakan sebuah unit independen yang dibentuk Telkom untuk menghadapi tantangan besar yang ingin diselesaikan oleh Kemendikbudristek.

NEWS | 27 September 2022

Istima Ulama NTB Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Presiden

Ratusan tuan guru, ulama, kiai, hingga cendekiawan muslim di Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo jadi presiden

NEWS | 27 September 2022

Seragam Baru Polisi Lalu Lintas Akan Dilengkapi Body Camera

Anggota polisi lalu lintas atau polantas akan memiliki seragam baru yang dilengkapi dengan body camera atau bodycam

NEWS | 27 September 2022

Rekam Medis Digital Hadapi Tantangan Perlindungan Data Pribadi

Tantangan implementasi rekam medis digital saat ini bukan hanya pengelolaan data medis tetapi juga termasuk perlindungan data pribadi pasien.

NEWS | 27 September 2022

Trem Kota Bogor Diusulkan Terkoneksi LRT Cibubur-Baranangsiang

Trem Kota Bogor diudulkan agar terkoneksi dengan dengan light rail transit (LRT) koridor Cibubur-Baranangsiang.

NEWS | 27 September 2022

IPW Jelaskan Posisi Anggota DPR Terkait Private Jet Brigjen Hendra

IPW menjelaskan posisi anggota DPR yang meminta kepolisian menyelidiki penggunaan private jet oleh Brigjen Hendra Kurniawan yang diduga milik bandar judi.

NEWS | 27 September 2022

Pemkot: Trem di Kota Bogor Butuh Anggaran Rp 1,2 Triliun

Pemkot Bogor membutuhkan anggaran sebesar Rp 1,2 triliun untuk mewujudkan pembangunan trem

NEWS | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
6 Cara Mengatasi Ketiak Basah yang Mengganggu dan <em>Bikin </em>Malu

6 Cara Mengatasi Ketiak Basah yang Mengganggu dan Bikin Malu

NEWS | 13 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings